Sukses


Liga Inggris: Chelsea Mau Rekrut Kiper MU, Gantikan Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga?

Bola.com, Jakarta - Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan sedang mengarahkan radar mereka ke Manchester United. Ada satu pemain Setan Merah yang dilaporkan akan coba direkrut The Blues.

Chelsea seperti yang sudah diketahui saat ini berada dalam era baru. Mereka kini di bawah kepemimpinan pengusaha tajir asal Amerika Serikat, Todd Boehly.

Boehly diketahui akan melanjutkan proses revolusi di Chelsea. Ia berencana untuk menghamburkan banyak uang di musim panas nanti agar timnya semakin tangguh.

Dilansir Football Insider, Boehly sedang mengarahkan radarnya ke Manchester United. Mereka berencana untuk membajak Dean Henderson dari MU.

2 dari 5 halaman

Butuh Kiper Baru

Laporan tersebut mengklaim Chelsea akan mengincar Henderson sebagai pengganti Edouard Mendy.

Sang kiper kabarnya bakal dilepas di musim panas nanti setelah performanya dinilai menurun. Jadi Chelsea butuh kiper yang bisa jadi penggantinya.

Henderson sendiri menunjukkan performa yang apik saat dipinjamkan ke Nottingham Forest. Jadi Chelsea menilai sang kiper bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

3 dari 5 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, kans Chelsea untuk membajak Henderson sangat terbuka di musim panas nanti.

Ini disebabkan Manchester United masih enggan menjadikan Henderson sebagai kiper utama mereka. Alhasil sang kiper enggan untuk melanjutkan karirnya di MU.

Chelsea akan memanfaatkan kesempatan ini untuk membajak sang kiper di musim panas nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 28/3/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer