Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Sudah Hubungi Julian Nagelsmann, Jadi Calon Terkuat Penerus Conte Nih

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur baru saja berpisah dengan Antonio Conte. Keduanya sepakat mengakhiri kerja sama yang sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023. 

Namun, Spurs sudah bergerak cepat untuk mencari pengganti Conte. Menurut laporan dari Sky Germany, Tottenham Hotspur sudah menghubungi Julian Nagelsmann. 

Pelatih muda asal Jerman itu memamg baru saja dipecat oleh Bayern Munchen. Dipecatnya Julian Nagelsmann oleh Bayern Munchen cukup mengejutkan. Sebab, pelatih berusia 35 tahun itu sebenarnya membawa Bayern tampil lumayan apik di musim ini.

Menurut Sky Germany, Julian Nagelsmann sudah menerima pesan tawaran dari Tottenham Hotspur.Namun, ia masih membutuhkan waktu untuk memutuskan masa depannya. 

2 dari 5 halaman

Menunggu Real Madrid

Tottenham Hotspur tampaknya masih harus bersabar untuk menunggu keputusan dari Julian Nagelsmann. Eks pelatih Hoffenheim itu juga tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari klub lain.

Julian Nagelsmann kabarnya sangat tertarik untuk melatih Real Madrid. Namun, jika benar-benar menginginkan hal itu, Nagelsmann harus menanti, paling tidak sampai akhir musim 2022/2023.

Real Madrid masih belum memutuskan apakah mereka akan tetap mempertahankan Carlo Ancelotti atau tidak. Belakangan pelatih asal Italia itu dikaitkan dengan pekerjaan di Timnas Brasil. 

3 dari 5 halaman

Percaya Stelini

Tottenham Hotspur saat ini menyerahkan pekerjaan yang ditinggalkan Antonio Conte kepada Cristian Stelini. Pria asal Italia itu selama ini menjadi asisten Conte di Spurs.

Cristian Stelini akan tetap berada di Spurs sampai klub berjulukan The Liliwhites itu menemukan manajer baru. Bukan tak  mungkin Stelini akan tetap berada di Sprus sampai akhir musim mendatang.

Jika itu terjadi, Stelini akan memiliki tugas berat. Ia harus memastikan Spurs bisa mengakhiri musim 2022/2023 di zona Liga Champions. 

4 dari 5 halaman

Pelatih Top yang Nganggur

Jika tak bisa mendapatkan tanda tangan Julian Nagelsmann, Tottenham Hotspur sebenarnya masih memiliki beberapa alternatif yang lain. Ada beberapa pelatih top yang saat ini berstatus tanpa klub.

Ada Luis Enrique dan Zinedine Zidane. Dua sosok yang sempat meraih sukses saat melatih di level klub. Enrique bersama Barcelona sementara Zidane bersama Real Madrid. 

Beberapa pelatih lain pun bisa juga menjadi alternatif bagi Spurs. Sebut saja Rafael Benitez dan Joachim Low, hingga Mauricio Pochettino.

Sumber: Sky Germany

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Ketat di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer