Sukses


VIDEO: Julian Nagelsmann Terfavorit Tangani Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur tentunya ingin ditangani pelatih yang tidak sembarangan setelah tidak lagi bersama Antonio Conte. Salah satu nama yang difavoritkan untuk menangani Spurs adalah Julian Nagelsmann, yang kini berstatus tanpa klub setelah dipecat secara tiba-tiba oleh Bayern Munchen.

Asisten Antonio Conte, Cristian Stellini, sementara akan memimpin tim sebagai pelaksana pelatih kepala Tottenham Hotspur untuk sisa musim ini. Stellini akan dibantu Ryan Mason sebagai asisten.

Antonio Conte meninggalkan Tottenham Hotspur saat tim berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris (Premier League). Bersama Conte musim ini, Spurs meraih 15 kemenangan dalam 28 laga di liga.

Menurut media Inggris, The Sun, sosok yang menjadi favorit sebagai pengganti Conte adalah Julian Nagelsmann. Status Nagelsmann menganggur setelah dipecat oleh Bayern Munchen pada pekan lalu. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. 

Sebelum ada kabar Nagelsmann didepak Bayern Munchen, Ryan Mason paling difavoritkan sebagai calon pengganti Conte. Namun, kini posisinya disebut akan digeser Nagelsmann.

Sementara itu, keputusan pemecatan Nagelsmann o sangat mengejutkan mengingat Bayern tidak jeblok-jeblok amat. Raksasa Jerman itu juga maju ke perempat final Liga Champions. Nagelsmann juga membuat rekor 100 persen kemenangan di Liga Champions musim ini.

Kita nantikan apakah Tottenham Hotspur akan menggaet Julian Nagelsmann sebagai pengganti Antonio Conte? KIta akan lihat dalam beberapa pekan atau bulan ke depan.

Video Populer

Foto Populer