Sukses


Liga Inggris: Mode Setia, Marcus Rashford Tolak Tawaran Dahsyat PSG demi MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan menolak tawaran kontrak fantastis dari PSG.

Menurut The Athletic via Sportsmole, Selasa (28/3/20230, PSG menawarkan gaji 400.000 poundsterling seminggu untuk Rashford. Tetapi, Rashford menolak pendekatan tersebut.

Rashford sedang mengalami perkembangan luar biasa di bawah Erik Ten Hag. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 27 gol dan 9 assist di semua ajang musim ini. 

Namun, masa depannya tetap diragukan. Selain PSG, Marcus Rashford juga dikaitkan dengan Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru di MU

PSG diyakini sangat tertarik dengan Rashford, yang juga diperkirakan akan pergi ke Arsenal setelah kehilangan sentuhan mencetak gol di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Erik ten Hag menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Rashford. Pemain Timnas Inggris itu telah menjadi salah satu kisah sukses Setan Merah musim ini.

Setelah menemukan kembali performa terbaiknya, Man United menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak Rashford satu tahun lagi, tetapi dia belum menyetujui kesepakatan jangka panjang yang baru.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Bos PSG

Marcus Rashford bisa pergi dengan status bebas transfer tahun 2024. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berbicara tentang prospek Rashford bergabung dengan juara Prancis selama Piala Dunia.

"Kami tidak menyembunyikannya, kami berbicara sebelumnya. Tapi momen itu bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak," kata Al-Khelaifi kepada Sky Sports News.

"Hari ini, jika dia adalah agen bebas tentu saja kami dapat berbicara dengannya secara langsung, tetapi kami tidak akan berbicara dengannya sekarang. Biarkan dia fokus pada Piala Dunia. Kemudian, pada bulan Januari, mudah-mudahan, jika kami tertarik, kami akan melakukannya," katanya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer