Sukses


Liga Inggris: Kabar Merapat ke MU Makin Santer, Harry Kane Bakal Ikuti Jejak David Beckham

Bola.com, Jakarta - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United (MU) pada musim panas 2023. Jika berhasil pindah ke Old Trafford, Harry Kane bakal mengikuti jejak David Beckham yang pernah menjadi bintang The Red Devils.

Harry Kane santer dikabarkan bakal merapat ke MU dalam beberapa musim terakhir. Loyalitas Harry Kane selama lebih dari satu dekade bersama Tottenham Hotspur tak berbalas trofi juara.

Jika benar-benar berlabuh di Old Trafford, Harry Kane akan mengikuti jejak dari David Beckham, pemain yang pada akhir 1990an hingga awal 2000an menjadi andalan di Manchester United.

2 dari 5 halaman

Memiliki Jejak yang Mirip sejak Sekolah

Seperti dilansir dari Mirror, baik Harry Kane dan David Beckham adalah lulusan sekolah yang sama, Chingford Foundation.

Kemudian kedua pesepak bola itu bermain di tim yang sama saat tumbuh kembang, Ridgeway Rovers, dan keduanya kemudian sama-sama menjadi kapten Timnas Inggris.

Kemiripan karier kedua pemain bisa saja berlanjut pada musim panas ini, di mana Kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur dengan sebuah kesepakatan bernilai 80 juta pound.

 

3 dari 5 halaman

Target Utama Erik ten Hag

Erik ten Hag membuat Harry Kane sebagai target transfer musim panas ini dan sang striker diketahui siap untuk berlabuh di Old Trafford demi mendapatkan trofi juara.

Setelah menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris sepanjang masa, Kane yang akan berusia 30 tahun pada Juli mendatang, sangat menginginkan trofi juara dan sadar dirinya harus pindah untuk bisa mencapainya.

 

4 dari 5 halaman

Ketajaman yang Tidak Perlu Diragukan

Penilaian yang membuat Harry Kane begitu diinginkan oleh Erik ten Hag sangat mudah dijawab, yaitu torehan gol yang luar biasa, yaitu 55 gol bersama Timnas Inggris dan 271 bersama Spurs, di mana itu menjadi titik kuat Harry Kane.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada akhir November lalu, MU tak memiliki mesin gol Nomor 9 sejati di lini serangnya, di mana Wout Weghorst sejauh ini menjadi pemain pinjaman yang memainkan peran itu hingga akhir musim ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer