Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Jose Mourinho, Begini Reaksi David de Gea

Bola.com, Jakarta - Manchester United terancam kehilangan David de Gea secara gratis musim panas ini.

Kiper Spanyol, yang telah berada di Old Trafford selama satu dekade, bisa pindah ketika musim berakhir dan kontraknya berakhir.

Sumber media Spanyol menyatakan bos Roma Jose Mourinho sedang merencanakan reuni dengan De Gea.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menolak tawaran pertama dari kesepakatan baru dengan Manchester United, karena melibatkan pengurangan gaji yang substansial.

2 dari 5 halaman

Fokus

De Gea saat ini adalah penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia dengan selisih yang signifikan.

"Saya telah berada di sini selama bertahun-tahun, menikmati setiap momen di klub ini memainkan banyak pertandingan. Tentu saja menyenangkan berada di sini, ini adalah klub besar dan saya mencintai klub ini dan Saya sangat senang di sini tentu saja," katanya kepada Sky Sports.

"Sama selama bertahun-tahun, ada banyak kebisingan di sekitar klub tetapi para pemain hanya fokus pada pertandingan. Kami ingin finis di empat besar," kata De Gea. 

3 dari 5 halaman

Pentingkan Tim

MU dan Erik ten Hag sebetulnya masih mengandalkan David de Gea. Itu terbukti dengan gaji besar yang diterima eks Atletico Madrid tersebut.

Usut punya usut, MU menawarkan gaji yang lebih kecil karena situasi terkini menyebut kalau manajemen klub ingin mencegah pelanggaran financial fair play. Jadi, MU yang masih membutuhkan David de Gea berharap sang kiper mau bertahan dengan pemotongan gaji.

"Seperti yang saya katakan, kami memiliki banyak pertandingan jadi saya pikir kami harus benar-benar peduli dalam latihan, pulih dengan baik, membantu tim dan itu yang paling penting, lebih dari sekedar kontrak atau apa pun."

4 dari 5 halaman

Tolak Proposal

Kiper berusia 32 tahun itu disebut-sebut menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Seperti dilansir dari The Athletic, De Gea, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023, telah menolak tawaran kontrak baru pertama Manchester United dengan alasan kurang cocok.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer