Sukses


5 Striker Bidikan Arsenal: Ada Victor Osimhen, Perang Transfer Makin Seru

Bola.com, Jakarta Arsenal dikabarkan telah menyusun daftar striker incaran, termasuk pemain depan Napoli, Victor Osimhen.

The Gunners memiliki Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah sebagai dua striker sentral mereka musim ini. Namun, Jesus tak maksimal karena terbelit cedera.

Pasangan ini telah memainkan peran mereka dalam tawaran gelar Arsenal, dengan pemimpin liga saat ini unggul delapan poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Bahkan jika berhasil memenangkan gelar pertama mereka sejak musim 2003-04, mereka bisa memperkuat diri di sepertiga akhir musim panas ini.

Arsenal berpotensi memperkuat lini depan tanpa biaya tambahan dengan mengintegrasikan Folarin Balogun ke dalam skuad utama.

2 dari 5 halaman

Balogun atau Osimhen?

Balogun saat ini berada di tengah-tengah masa peminjaman yang mengesankan bersama Reims, di mana ia telah mencetak 17 gol di Ligue 1 musim ini. Ia hanya kalah dari Kylian Mbappe dan Jonathan David.

Namun, Arsenal dapat memutuskan untuk menguangkan lulusan akademi mereka dan mencari striker yang lebih ganas di jendela transfer musim panas.

Menurut Evening Standard, The Gunners telah menyusun daftar pendek lima striker. Yang utama adalah Osimhen. Setelah mencetak 25 gol dalam 29 penampilan untuk Napoli musim ini, Osimhen saat ini menarik minat sejumlah klub di Eropa, termasuk Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

3 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic

Jika The Gunners memutuskan untuk mengejar Osimhen, mereka harus membayar biaya lebih dari £100 juta.

Empat pemain lain yang masuk dalam daftar Arsenal adalah Dusan Vlahovic, Tammy Abraham, Rasmus Hojlund, dan Dominic Calvert-Lewin.

Vlahovic sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, sebelum memilih untuk bergabung dengan Juventus, di mana ia telah mencatatkan 20 gol dalam 49 penampilan.

 

4 dari 5 halaman

Tammy Abraham

The Gunners juga diyakini tertarik pada Abraham sebelum pindah ke AS Roma, dan pemain berusia 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim asuhan Jose Mourinho, mencetak 34 gol dalam 91 pertandingan.

Hojlund adalah penyerang lain yang bermain di Serie A, dan striker Atalanta baru-baru ini mencetak lima gol dalam dua pertandingan kualifikasi Euro 2024 untuk Denmark.

Calvert-Lewin hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan musim ini, dengan masalah cedera terus menghambat penyerang Everton itu.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer