Sukses


Liga Inggris: Bos Spurs Kapok Jual Pemain ke Klub Manchester, MU Tak Punya Harapan Gaet Harry Kane

Bola.com, London - Manchester United terancam gagal mendapatkan Harry Kane. Big bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan tidak berniat menjual pemain ke klub Manchester. Ia dikabarkan trauma kasus Kyle Walker.

Spurs membuarkan Walker bergabung dengan Manchester City pada 2017. Di sisi lain, masa depan Harry Kane di Stadion Tottenham Hotspur saat ini sedang dipertanyakan. Manchester United dikatakan telah mengidentifikasi kapten Inggris sebagai target musim panas utama mereka.

Namun, menurut Daily Mail, Levy memiliki kebijakan untuk menolak menjual pemain Tottenham ke klub Manchester.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ketua Spurs menyesal membiarkan Walker pindah ke Stadion Etihad pada 2017, dan dia telah bersumpah tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi,

2 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Kane hanya memiliki kesepakatan dengan Tottenham hingga musim panas 2024. Dia kabarnya memberi tahu klub London Utara itu bahwa dia ingin pergi di pasar yang akan datang.

Posisi Tottenham akan melemah jika mereka gagal mengamankan zona Liga Champions untuk musim depan. Selain itu, Kane sebagai salah satu striker terbaik memungkinkan angka penjualan sekitar £100 juta.

Real Madrid sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain Inggris itu, meskipun minat dari luar Inggeis yang terkuat diperkirakan datang dari Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Kalau Mau Trofi, Bayern Munchen Jawabannya

Levy dikatakan bertekad untuk mempertahankan Kane. Namun, jika sang pemain ngotot, Levy lebih suka menjual striker itu ke luar negeri.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih kepala Bayern telah memperkuat peluang klub Jerman itu untuk merekrut pencetak gol terbanyak Tottenham dan Inggris sepanjang masa tersebut.

Bayern akan dapat menawarkan Kane peluang nyata untuk memenangkan trofi utama di tahap akhir kariernya.

Video Populer

Foto Populer