Sukses


Chelsea Dipermalukan Aston Villa di Liga Inggris, Graham Potter Bingung

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Graham Potter, bingung dengan kekalahan 0-2 dari Aston Villa pada laga pekan ke-29 Premier League 2022/2023, Sabtu (1/4/2023) malam WIB. Menurut Potter, timnya bermain bagus sepanjang laga.

Bermain di Stamford Bridge, London, Chelsea sudah kebobolan pada menit ke-18 melalui Ollie Watkins. Gol itu lantas menjadi pelecut semangat Chelsea, namun hingga turun minum keadaan tak berubah.

Memasuki paruh kedua laga, Chelsea malah kebobolan lagi melalui aksi John McGinn (56'). Setelah itu, Chelsea terus berusaha mencetak gol, namun skor tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

"Di kedua kotak penlati kami menjadi yang terbaik kedua. Gol pertama mereka mengeceewakan dan kami berusaha untuk tampil lebih baik," kata Graham Potter seperti dikutip situs resmi klub.

2 dari 5 halaman

Tampil Bagus

Statistik Premier League mencatat, Chelsea tampil dominan dengan 69 persen penguasaan bola. Klub berjulukan The Blues itu melepaskan 27 tembakan yang delapan di antaranya akurat.

Mengacu pada data tersebut, manajer Graham Potter bingung timnya menelan kekalahan. Menurut Potter, Chelsea tampil lebih baik sepanjang laga.

"Ada banyak hal bagus dalam pertandingan ini. Banyak permainan menyerang, umpan-umpan, dan banyak tembakan. Jika Anda melihat statistik, itu positif," tegas Graham Potter.

3 dari 5 halaman

Sudah Bekerja Keras

Manajer Graham Potter juga menyebut, para pemain sudah bekerja keras untuk mencetak gol dan berusaha meraih kemenangan. Namun, kerja keras yang diberikan belum mampu memberikan kedua hal itu.

"Para pemain memberikan segalanya dalam pertandingan ini. Tekad mereka sudah di sana, mereka menunjukkan kepribadian dan usaha," tegas Potter.

"Pada akhirnya, Anda harus bertahan lebih baik daripada yang sudah kami lakukan. Saya bertanggung jawab untuk itu, kami akan melihatnya dan melakukan yang lebih baik," ucap manajer asal Inggris itu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer