Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik untuk Liverpool! Aurelien Tchouameni Bisa Ditebus dari Real Madrid, tetapi Tidak Murah

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk Liverpool. Satu di antara gelandang yang menjadi incaran The Reds, Aurelien Tchouameni, kabarnya bisa ditebus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool sedang berburu gelandang baru. Pada musim panas nanti, mereka akan kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen The Reds.

Liverpool kabarnya sudah memetakan beberapa gelandang yang cocok untuk tim mereka. Satu di antaranya adalah pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

El Nacional mengklaim ada kabar baik datang untuk Liverpool. Real Madrid dikabarkan siap bernegosiasi untuk transfer pemain asal Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Performa Kurang Impresif di Real Madrid

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini mempertimbangkan serius opsi menjual Tchouameni pada musim panas nanti.

Sang gelandang baru bergabung dengan El Real pada musim panas tahun lalu. Real Madrid harus membayar 80 juta euro ke AS Monaco untuk mendapatkan jasanya.

Namun, gelandang berusia 23 tahun itu performanya tidak stabil dan kini tersisih dari skuad El Real. Los Blancos takut sang gelandang bakal menjadi rekrutan flop, jadi mereka berencana menjualnya pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sudah siap untuk menjual Aurelien Tchouameni ke Liverpool atau ke klub-klub lain yang berminat kepada sang gelandang.

Los Blancos dilaporkan tidak akan membanderol sang gelandang terlalu mahal. Mereka bakal menjual Tchouameni di angka 80 juta Euro pada musim panas nanti.

El Real hanya ingin balik modal karena mereka tahu Tchouameni bakal sulit laku jika mereka membanderol harga terlalu tinggi.

 

 
4 dari 5 halaman

Diputar Lagi

Menurut gosip yang beredar di Spanyol, Real Madrid akan menggunakan uang penjualan Aurelien Tchouameni untuk membeli gelandang lain pada musim panas nanti.

Nama Jude Bellingham dilaporkan masuk radar Real Madrid, di mana gelandang Borussia Dortmund itu dilaporkan bakal dijual di angka 150 juta euro di musim panas nanti.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/4/2023)

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer