Sukses


Nonton Langsung Chelsea Vs Liverpool di Stamford Bridge, Frank Lampard Bakal Kembali Besut The Blues?

Bola.com, Jakarta - Chelsea baru saja berpisah dengan Graham Potter sebagai manajer. Potter diberhentikan dari jabatannya setelah The Blues dipecundangi Aston Villa Sabtu (1/4/2023).

Manajemen Chelsea kini mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Potter. Banyak rumor berseliweran siapa yang layak menukangi, mulai dari Julian Nagelsmann hingga Luis Enrique.

Kabar terbaru, Chelsea bisa beralih kepada Frank Lampard untuk ditunjuk setidaknya sampai akhir musim ini selesai. Lampard terlihat hadir menyaksikan langsung duel Chelsea versus Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Menurut kabar dari Daily Mail, bos Chelsea Todd Boehly dapat beralih menggunakan jasa Frank Lampard sebagai bos sementara Chelsea setidaknya sampai sisa musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sampai Akhir Musim

Frank Lampard hadir di Stamford Bridge pada Selasa malam waktu setempat untuk menyaksikan The Blues bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di pertandingan pertama pascaera Graham Potter.

The Sun juga melaporkan bahwa Chelsea mungkin akan beralih ke Lampard, yang dipecat sebagai manajer Everton awal tahun ini. Dalam laporan itu dikatakan bahwa Boehly bisa membawa Lampard kembali ke klub untuk mengambil kendali di sisa musim ini.

3 dari 6 halaman

Reuni

Frank Lampard merupakan satu di antara sosok yang begitu ikonik di Chelsea. Ia sukses baik saat bersama menjadi pemain maupun pelatih The Blues.

Ia menjadi bagian dari skuad Chelsea sejak tahun 2001 hingga 2014. Sementara saat menjadi pelatih, Lampard menukangi Chelsea di musim 2019 hingga Januari 2021.

4 dari 6 halaman

Kiprah Frank Lampard

Frank Lampard membawa Chelsea finis empat besar dan lolos ke final Piala FA di musim pertamanya sebagai pelatih kepala. Tapi Thomas Tuchel menggantikan Lampard di Stamford Bridge tak lama setelah pemecatannya dan memenangkan Liga Champions.

Sementara di musim 2022/2023, Lampard kurang berjodoh di Everton. Pada Januari lalu ia gagal membawa timnya keluar dari zona degradasi.

Everton berada di urutan kedua paling bawah hingga akhirnya ia dipecat. Saat ini Everton dibesut Sean Dyche dan berada di posisi 16 dengan 27 poin.

Sumber: Daily Mail

5 dari 6 halaman

Intip Posisi Chelsea di Premier League Musim Ini

6 dari 6 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer