Sukses


Liga Inggris: Chelsea Berburu Manajer Permanen, Antonio Conte Masuk Daftar Kandidat

Bola.com, London - Chelsea sedang mempertimbangkan beberapa nama top untuk menjadi manajer. Kabar terbaru, Antonio Conte juga masuk daftar pengganti Graham Potter.

The Blues akan menunjuk Frank Lampard hingga akhir musim. Namun, Chelsea juga mulai berburu pelatih top untuk menjadi manajer permanen.

Conte baru saja berpisah dengan Tottenham Hotspur. Pelatih asal Italia itu pun sudah pasti tersedia.

Menurut The Independent, Kamis (6/4/2023), Chelsea sedang mempertimbangkan untuk beralih ke Conte. yang sebelumnya menghabiskan dua tahun di London barat antara 2016 dan 2018.

Chelsea juga disebut melakukan kontak awal melalui perantara. Jika semua berjalan dengan baik, mungkin ada pertemuan langsung minggu depan.

2 dari 5 halaman

Tinggal UCL

Chelsea sudah tak punya harapan di Liga Inggris. The Blues saat ini mendekam di posisi ke-11 di Liga Inggris, terpaut 11 poin dari empat besar setelah tersingkir dari Piala FA di babak ketiga.

Itu sebabnya, mereka memilih untuk pelan-pelan saja menjadi manajer anyar. Chelsea mempercayakan kepada Lampard untuk mendampingi tim di sisa kompetisi dan Liga Champions.

The Blues masih punya harapan di Liga Champions. Mereka lolos ke perempat final dan akan melawan Real Madrid.

The Blues menuju ibukota Spanyol untuk leg pertama Rabu pekan depan. Tim asuhan Carlo Ancelotti lalu akan bertandang ke London pada 18 April. 

 

3 dari 5 halaman

Luis Enrique dan Julian Nagelsmann

Luis Enrique telah menyusul Julian Nagelsmann sebagai favorit untuk menjadi manajer Chelsea berikutnya. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu dilaporkan melakukan perjalanan ke London untuk pembicaraan lebih lanjut.

Julian Nagelsmann sebelumnya paling difavoritkan oleh bandar judi untuk menangani Chelsea, tetapi pemain Jerman itu kini tak lagi jadi aktor utama menggantikan Graham Potter.

Kedua manajer saat ini sama-sama menganggur. Nagelsmann baru saja dipecat oleh Bayern Munchen, sedangkan Enrique menganggur sejak mundur dari Timnas Spanyol seusai Piala Dunia 2022.

Sumber: The Independent

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer