Sukses


Chelsea Terseok-seok di Liga Inggris, Todd Boehly Dukung Frank Lampard Berjaya di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pemilik Chelsea, Todd Boehy, siap memberikan dukungan penuh kepada manajer sementara, Frank Lampard, untuk meraih sukses di arena Liga Champions.

Chelsea resmi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer sementara pada Kamis (6/4/2023) malam WIB. Ia diberikan tugas hingga akhir musim.

Lampard masuk sebagai pengganti Graham Potter yang dipecat Chelsea menyusul kekalahan 0-2 dari Aston Villa di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

"Chelsea FC telah mengumumkan bahwa Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim," bunyi pernyataan Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Nama Asing

Frank Lampard bukan nama asing buat Chelsea. Ia membantu The Blues meraih tiga gelar Liga Inggris, satu Liga Champions, dan menjelma menjadi legenda hidup tim asal London tersebut.

Selain itu, Lampard sebelumnya juga pernah menjabat sebagai manajer Chelsea sebanyak 84 pertandingan, termasuk di antaranya membawa The Blues ke final Piala FA.

"Kami senang menyambut Frank kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah Premier League Hall of Famer dan legenda di klub ini. Saat kami melanjutkan proses menyeluruh dan menyeluruh kami untuk pelatih kepala permanen, kami ingin memberi klub dan penggemar kami rencana yang jelas dan stabil untuk sisa musim ini," kata Todd Boehly.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Sukses di Liga Champions

Sadar bahwa meraih zona Eropa akan sangat sulit, Todd Boehly siap memberikan dukungan penuh kepada Frank Lampard agar sukses di Liga Champions.

"Kami memiliki pertandingan penting, termasuk melawan Wolves pada hari Sabtu. Kemudian kami akan mengalihkan perhatian kami ke perempat final Liga Champions di Madrid minggu depan."

"Kami semua akan memberikan dukungan penuh kepada Lampard karena kami bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik dari semua pertandingan tersisa kami."

Sumber: Chelsea FC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer