Sukses


Bursa Transfer: Houssem Aouar Menuju AS Roma, Arsenal dan MU Ketikung Nih

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Arsenal untuk mencoba menggaet Houssem Aouar mendapat perlawanan dari klub Serie A, AS Roma. Klub Ibu Kota Italia dalam posisi terdepan menggaet gelandang Lyon tersebut.

Arsenal cukup giat berbelanja pemain baru di jendela transfer musim dingin 2023 kemarin. Mereka mendatangkan Jorginho, Leandro Trossard, dan Jakub Kiwior.

Salah satu nama pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar pembelian Arsenal musim depan adalah gelandang Lyon, Houssem Aouar. Apalagi tim Meriam London sudah lama ingin menggaetnya.

Arsenal telah lama menaruh minat pada Houssem Aouar. Ketertarikan bahkan sudah muncul sejak dua musim yang lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Merapat ke Roma

Berbagai sumber di Italia mengklaim Houssem Aouar hampir menandatangani kontrak dengan Roma setelah menjalani tes medis dengan Giallorossi beberapa waktu lalu. Pemain berpaspor Prancis itu akan bersatatus free transfer di akhir musim ini.

Calciomercato melalui Football Italia mengklaim pemain berusia 24 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis dengan tim José Mourinho. Gelandang Lyon dilaporkan tiba di ibu kota dengan seorang perantara pada hari Senin (11/4/2023).

Ia langsung menuju ke klinik swasta Kampus BioMedico, ditemani oleh seorang staff AS Roma, klaim Calciomercato.

3 dari 5 halaman

MU Ikut Ketikung

Raksasa Inggris lainnya, Manchester United juga ikut ketikung jika benar Aouar berbaju AS Roma musim depan. Tim Setan Merah ikut mengagumi Aouar bahkan sejak musim panas 2021.

Aouar diproyeksikan untuk menambah kekuatan di lini tengah MU. Casemiro sebagai gelandang jangkar membutuhak duet maut selain Christian Eriksen, Bruno Fernandes, atau Scott McTominay.

4 dari 5 halaman

Kiprah Houssem Aouar

Houssem Aouar mengalami penurunan performa di musim ini. Ia hanya mencatat total 14 pertandingan untuk Lyon di seluruh kompetisi.

Aouar hanya menetak sebiji gol dan satu assist. Layak jika pencapaian minor itu membuatnya menuju pintu keluar dari Lyon di akhir musim nanti.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Arsenal dan MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer