Sukses


Liga Inggris: Randal Kolo Muani Ogah Gabung MU, Raksasa Bundesliga Jadi Alasan

Bola.com, Jakarta - Harapan Manchester United (MU) untuk merekrut Randal Kolo Muani bertepuk sebelah tangan. Striker Eintracht Frankfurt itu enggan untuk pindah ke Old Trafford.

Randal Kolo Muani baru bergabung bersama klub Bundesliga Jerman itu pada musim panas 2022. Dalam waktu singkat, ia mampu menjelma menjadi satu di antara striker tertajam di Bundesliga.

MU dikabarkan kesengsem berat dengan striker Timnas Prancis itu. Alhasil MU dikabarkan bakal mencoba merekrutnya pada musim panas nanti.

Sport1 mengklaim MU bakal patah hati dalam perburuan Randal Kolo Muani. Pasalnya sang striker menolak untuk pindah ke MU.

2 dari 5 halaman

Lebih Berharap ke Bayern Munchen

Laporan tersebut mengklaim Randal Kolo Muani tidak mau pindah ke MU. Ia dikabarkan sudah memiliki klub yang ingin diperkuat.

Klub itu juga berlaga di Bundesliga, yaitu Bayern Munchen. Muani dikabarkan ingin menjadi bagian dari skuad Die Roten pada musim depan.

Kebetulan Bayern Munchen juga tertarik menjadikan Randal Kolo Muani sebagai ujung tombak baru mereka. Jadi kedua belah pihak saat ini sedang mengatur kepindahan sang striker ke Allianz Arena.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Ditikung

Laporan tersebut mengklaim Manchester United (MU) masih memiliki kans untuk bisa membajak transfer Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt ke Bayern Munchen.

Eintracht Frankfurt membanderol Muani di angka 100 juta euro. Sementara di sisi lain, Bayern Munchen dikabarkan ogah membayar semahal itu.

Jadi jika MU mau membayar angka itu, maka The Red Devils bisa mendapatkan jasa sang striker.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Namun, MU juga dilaporkan sudah punya beberapa opsi alternatif striker lain jika gagal mendaratkan Randal Kolo Muani ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Ada Harry Kane dan Victor Osimhen yang dilaporkan akan coba diangkut Manchester United pada musim panas nanti.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer