Sukses


Kawasaki Frontale Vs Urawa Red Diamonds: Setan Merah Berambisi Pertajam Rekor

Bola.com, Jakarta - Kawasaki Frontale menjamu Urawa Red Diamonds dalam laga pekan ke-9 Meiji Yasuda J1 League 2023 di Kawasaki Todoroki Stadium, Minggu (23/4/2023) pukul 14.00 WIB.

Urawa Reds akan coba mempertajam rekor apik dalam laga ini. Mereka menyambut laga ini dengan rekor tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Setan Merah meraih lima kemenangan, serta satu kali mbang dalam enam laga tersebut. Mereka mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja!

Urawa Red Diamonds menang secara meyakinkan melawan Cerezo Osaka (2-1), Vissel Kobe (1-0), Albirex Niigata (2-1), Kashiwa Reysol (3-0), dan Hokkaido Consadole Sapporo (4-1). Mereka hanya imbang lawan Nagoya Grampus (0-0).

Terakhir kali tim asuhan Maciej Skorza mengalami kekalahan saat takluk 0-2 dari Yokohama F. Marinos pada pekan kedua musim ini, 25 Februari 2023.

2 dari 3 halaman

Bisa Cetak Gol dari Semua Lini

Kekuatan utama mereka musim ini adalah kemampuan mencetak gol dari semua sisi. Tiga pemain Urawa Reds sudah mencetak dua gol musim ini, adapun ima pemain lain menyumbangkan masing-masing satu gol.

Ditambah kiper veteran Shusaku Nishikawa yang sudah berusia 36 tahun di bawah mistar gawang, lengkap sudah formasi Urawa Reds yang kini menempati posisi keempat klasemen sementara.

Urawa Reds kini mengoleksi 16 poin dari delapan laga, hanya berjarak tiga poin saja dari Vissel Kobe di puncak klasemen.

Lawan mereka pekan ini adalah Kawasaki Frontale yang akan bermain di depan hadapan pendukung mereka sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Kedigdayaan Memudar

Frontale adalah tim yang juara J1 League empat kali dalam enam musim terakhir. Namun, kedigdayaan itu belum tampak lagi musim ini.

Tim asuhan Toru Oniki baru menang dua kali dan dua kali imbang dalam delapan laga, terjerembab di posisi ke-13 klasemen dengan baru mengoleksi delapan poin.

Meski begitu, bukan berarti mereka tanpa peluang. Dengan materi pemain dan pengalaman yang dimiliki, Frontale bisa kapan saja menemukan performa kembali seperti musim-musim sebelumnya.

Dalam lima pertemuan terakhir di J1 League, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan, satu laga sisanya berakhir imbang.

Kedua tim sebenarnya juga bertemu pada awal bulan ini di babak grup J.League Cup. Hasilnya laga di kandang Frontale berakhir imbang tanpa gol.

Apakah Urawa Red Diamonds akan mampu meraih tujuh laga beruntun tanpa kekalahan atau Kawasaki Frontale akan menemukan kembali performa mereka?

Laga ini bisa disaksikan secara gratis di channel YouTube J.League International, Minggu (23/4/2023) pukul 14.00 WIB.

Link Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=_HtMQWhvr18 

Video Populer

Foto Populer