Sukses


Prediksi Liverpool Vs Nottingham Forest di Liga Inggris: The Reds Tanpa Beban

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Nottingham Forest di Anfield pada pekan ke-32 Premier League 2022/2023, Sabtu, 22 April 2023.

Mengingat gelar juara Liga Inggris sudah pasti lenyap, kini The Reds tinggal memastikan semua fans-nya bisa tersenyum pada sisa kompetisi. Apalagi Mohamed Salah dkk. juga sudah tersingkir di Liga Champions dan kompetisi domestik lainnya.

Liverpool menang besar di laga terakhirnya. Melawan tuan rumah Leeds United, Liverpool menang 6-1. Pertanyaannya, bisakah pasukan Jurgen Klopp konsisten?

Terakhir kali menang besar, yakni 7-0 atas Manchester United di Anfield, Liverpool kemudian langsung nyungsep. Setelah membantai MU, Liverpool melalui lima laga di semua kompetisi tanpa satu pun kemenangan.

 

2 dari 5 halaman

Tren Buruk Terhenti

Liverpool kalah 0-1 dari Bournemouth, disingkirkan Real Madrid di Liga Champions, dipermak Manchester City 1-4, lalu imbang 0-0 dengan Chelsea, dan seri 2-2 dengan Arsenal.

Winless streak itu telah diputus oleh Liverpool dengan kemenangan atas Leeds yang didapatkan melalui gol-gol Cody Gakpo, Mohamed Salah (2), Diogo Jota (2), dan Darwin Nunez.

Kali ini, Liverpool akan menghadapi Forest, yang tanpa satu pun kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya dan sekarang berkutat di zona degradasi. Akankah Liverpool konsisten menang, atau justru kembali mengalami antiklimaks seperti setelah membantai MU beberapa pekan lalu?

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Henderson; Jota, Gakpo, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Nottingham Forest (3-4-1-2): Navas; McKenna, Niakhate, Felipe; Lodi, Danilo, Freuler, Williams; Gibbs-White; Johnson, Awoniyi.
  • Pelatih: Steve Cooper.

Prediksi Bola.com: Nottingham Forest 45-55 Liverpool

 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, 21/4/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer