Sukses


Liga Inggris: Emile Smith-Rowe Kehilangan Menit Bermain di Arsenal, Berminat Reuni dengan Unai Emery di Aston Villa?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Emile Smith-Rowe, berpotensi meninggalkan Emirates Stadium pad musim panas 2023. Aston Villa dikabarkan mencoba membajak sang gelandang yang mulai kehilangan menit bermain bersama The Gunners itu.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami situasi yang cukup pelik pada musim ini. Ia mulai kehilangan posisi sebagai starter di skuad Arsenal.

Akhirnya beredar sejumlah rumor mengenai masa depan Emile Smith-Rowe. Beberapa kabar menyebut sang pemain muda akan meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti demi mendapatkan kembali menit bermain yang dibutuhkan.

Seperti dilansir dari talkSPORT, Arsenal bepotensi kehilangan Emile Smith-Rowe pada musim panas nanti. Sang gelandang kini menjadi incaran Aston Villa.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Jadi Incaran

Menurut laporan tersebut, Aston Villa sudah lama tertarik untuk merekrut Emile Smith-Rowe.

Mereka sudah mengincar sang pemain sejak tahun 2021 silam. Namun mereka terus mendapatkan penolakan dari Arsenal untuk memperoleh sang gelandang.

Dengan situasi Smith-Rowe yang tersisih, The Villans akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

3 dari 5 halaman

Kartu AS

Menurut laporan tersebut, Aston Villa kini punya kartu AS untuk mendapatkan jasa Emile Smith-Rowe pada musim panas nanti.

Unai Emery dilaporkan akan turun tangan untuk membujuk sang gelandang untuk pindah ke Villa Park pada bursa transfer musim panas.

Emery merupakan mantan manajer Smith-Rowe di Arsenal, dan ia sosok yang memberikan debut kepada sang gelandang. Emery disebut punya relasi yang baik dengan Smith-Rowe dan ia yakin mampu membujuk sang pemuda untuk pindah.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Arsenal punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Emile Smith-Rowe. Gelandang berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak di London Utara hingga 2026.

Aston Villa dilaporkan perlu membayar sekitar 60 juta pound jika mereka tertarik untuk membajak Smith-Rowe di musim panas nanti.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/4/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal dan Aston Villa di Premier League

Video Populer

Foto Populer