Sukses


VIDEO: Laga Seru Liga Inggris, Arsenal Bermain Imbang Kontra Southampton

Bola.com, Jakarta Asenal harus bermain imbang saat berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Permainan yang berlangsung, Sabtu (22/4/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-3.

Arsenal langsung dikejutkan oleh tim tamu pada menit pertama pertandingan. Gawang Arsenal langsung bobol pada menit pertama. Carlos Alcaraz sukses membuat Aaron Ramsdale begitu cepat mengambil bola dari dalam gawang.

Mimpi buruk Arsenal kembali berlanjut, hasilnya Southampton berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-41. Kali ini giliran Theo Walcott yang berhasil mencetak gol.

The Gunners baru bisa membalas pada menit ke-20. Kali ini Gabriel Martinellli berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Bukayo Saka.

Hingga babak pertama berakhir, Arsenal tertinggal 1-2 dari Southampton. Tentu skor tersebut membuat Mikel Arteta harus berpikir keras untuk mengejar pada babak kedua.

Memasuki babak kedua, Arsenal justru kembali kebobolan. Tepatnya pada menit ke-66, Duje Caleta-Car berhasil menambah keunggulan Southampton menjadi 3-1 yang membuat publik Emirates makin terdiam.

Tertinggal satu angka membuat The Gunners bermain lebih agresif. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-88 lewat Martin Odegaard.

Bukayo Saka berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan setelah mencetak gol pada menit akhir. Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali.

Kini, Arsenal memiliki catatan 75 poin di klasemen sementara Liga Inggris setelah meraih hasil imbang kontra Southampton. Hasil ini berbeda 5 poin dari Mancheter City yang berada diperingkat kedua.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer