Sukses


Liga Inggris: MU Ternyata Juga Minati Randal Kolo Muani, Siap Bersaing dengan PSG?

Bola.com, Jakarta - Nama striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani ternyata bukan cuma diminati oleh PSG. Tapi pemain berusia 24 tahun itu turut masuk radar Manchester United (MU).

Nama Randal Kolo Muani memang menjelma jadi striker buas di musim 2022/2023. Total ia mengemas 20 gol dan 14 assists bersama Eintracht Frankfurt sepanjang musim ini.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar yang lalu, Randal Kolo Muani turut memantik perhatian. Pasalnya ia menyumbangkan satu gol dan satu assists untuk Timnas Prancis.

Tidak heran PSG diyakini sudah mengontak perwakilan Randal Kolo Muani untuk membawa sang pemain ke Ligue 1. Disebutkan, Bayern Munchen juga tertarik dengan sang pemain.

2 dari 4 halaman

MU Masuk Persaingan

Menurut jurnalis RMC Sport, Fabrice Hawkins, bukan cuma PSG dan Bayern Munchen saja peminat Randal Kolo Muani.

Hawkins menyebut MU turut memonitor situasi Muani. Diyakini Setan Merah maupun tim lain, harus mengeluarkan kocek 89 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Muani.

Namun eks pemain MU, Louis Saha menyoroti harga Muani yang menurutnya terlalu mahal, apalagi untuk ukuran pemain yang baru bersinar dalam satu musim.

3 dari 4 halaman

Memahami

Tapi Louis Saha memahami kenapa alasan MU tertarik kepada Muani yang merupakan pemain jebolan tim Ligue 1 Prancis, Nantes.

"Dia memiliki stamina yang hebat, banyak keterampilan, dan juga bagus di depan gawang," Saha menuturkan.

"Dia memiliki profil yang mirip dengan (Marcus) Rashford. Jadi saya mengerti mengapa MU mempertimbangkannya sebagai target transfer."

"Tapi saya memiliki keraguan tentang harganya. Saya tidak ingat deretan pemain pemenang Ballon d'Or dengan label harga sebesar dia," lanjutnya.

Jadi apakah MU akan mendengarkan saran Saha atau justru tetap ngotot merekrut sang pemain?

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer