Sukses


Liga Inggris: Yang Tersisa dari Liverpool Menurut Alisson Becker

Bola.com, Jakarta Kiper Liverpool, Alisson Becker, menyesali apa yang terjadi dengan timnya musim ini. Namun, ada sisi positif yang tersisa.

Kiper asal Brasil itu menyebut, ruang ganti Liverpool tetap menunjukkan spirit luar biasa dalam menghadapi masa sulit ini.

"Semangat di ruang ganti adalah salah satu pejuang. Ini merupakan musim yang sulit karena kami terbiasa selalu terbang. Di masa lalu, semua orang terbiasa melihat kami terbang tetapi ini adalah momen berbeda yang kita jalani," katanya kepada Liverpool Echo.

Pemain Brasil itu sedang dalam performa terbaiknya musim ini, sering menyelamatkan poin berharga untuk timnya.

Namun, Liverpool di bawah standar. Mereka kini di posisi ketujuh dan berjarak cukup jauh dari empat besar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Untuk Musim Depan

Alisson mengaku itulah yang membuatnya optimistis dengan Liverpool untuk musim depan.

“Kami harus berurusan dengan banyak hal. Kami melakukan itu, kami berjuang tetapi harus lebih keras lagi dan menggunakan kualitas yang kami miliki," katanya.

"Kadang-kadang kami telah menyebabkan masalah yang kami miliki di lapangan dengan tidak bermain bagus, tetapi pada saat yang sama kami adalah solusinya juga, jadi itu tidak sebesar masalah yang terlihat karena kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan apa yang kami lakukan," imbuhnya.

"Kami akan menunjukkan bahwa kami bisa berjuang untuk hal-hal hebat dengan tetap mengenakan seragam Liverpool."

3 dari 5 halaman

Jadwal Enteng

 

Liverpool berhasil bangkit dengan meraih kemenangan pada dua laga terakhir. Selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas West Ham, lalu menjamu Tottenham, Fulham, dan Brentford.

Laga tandang selanjutnya melawan Leicester City, lalu kandang kontra Aston Villa dan tandang versus Southampton.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer