Sukses


Liga Inggris: Naksir Mac Allister, MU Masih Nunggu Pemilik Baru

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan gelandang Brighton, Alexis Mac Allister.

Superstar Argentina, yang memenangkan Piala Dunia 2022, diinginkan oleh sejumlah tim papan atas. Mac Allister juga telah dikaitkan dengan Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut The Mail, MU melihat Mac Allister sebagai seseorang yang dapat menambah penguasaan bola dan kreativitas di lini tengah mereka.

Moises Caicedo, bintang Brighton lainnya, juga menjadi incaran tim Setan Merah musim panas ini.

Manchester United mungkin harus menunggu sampai pengambilalihan klub selesai sebelum mengetahui tentang anggaran transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lampu Hijau

Brighton & Hove Albion dikabarkan menerima tawaran £60 juta untuk Alexis Mac Allister. Mac Allister telah menjadi bagian penting dari tim Brighton yang saat ini mengejar kualifikasi Eropa. Ia mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 30 penampilan.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berperan penting dalam kesuksesan Argentina di Piala Dunia 2022, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam enam penampilannya di turnamen tersebut, membantu negaranya memenangkan trofi bergengsi untuk ketiga kalinya.

Penampilan Mac Allister untuk klub dan negara telah menarik minat sejumlah tim terbesar Liga Inggris, termasuk Manchester United.

3 dari 5 halaman

MU, Liverpool, Chelsea

Manchester United mengidentifikasi Mac Allister sebagai target potensial dengan masa depan Scott McTominay diselimuti ketidakpastian. Selain itu, pemain pinjaman Bayern Munchen, Marcel Sabitzer akan kembali ke klub induknya di akhir musim.

Liverpool, sementara itu, sedang mencari untuk membangun kembali di lini tengah, dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner akan habis kontrak pada bulan Juni.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Reds telah tersingkir dari perburuan Jude Bellingham. Akibatnya, tim Jurgen Klopp sedang menjajaki opsi lain, termasuk Mac Allister dan rekan setimnya di Brighton, Moises Caicedo.

Chelsea juga berambisi menduetkan Allister dengan rekan senegaranya, Enzo Fernandes.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer