Sukses


Liga Inggris: Kiper Timnas Kroasia Berpeluang Jadi The Next David de Ge di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dilaporkan tertarik merekrut Dominik Livakovic dari Dinamo Zagreb.

Manchester United dan David De Gea berpotensi berpisah di musim panas nanti. Kontrak sang kiper akan habis dalam beberapa bulan lagi dan sejauh ini MU masih kesulitan meyakinkan sang kiper untuk bertahan.

MU kini dilaporkan mulai mencari kiper baru. Mereka mulai mempersiapkan diri andai De Gea benar-benar cabut di musim panas nanti.

Dilansir Jutarnji, MU kini mengarahkan radar mereka ke Kroasia. Mereka tertarik merekrut Dominik Livakovic dari Dinamo Zagreb.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Murah Meriah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tertarik pada Livakovic karena performanya yang apik. Kiper 28 tahun itu bersinar di Piala Dunia 2022. Berkat ketangguhannya, Kroasia berhasil keluar sebagai juara tiga turnamen tersebut.

Ia juga mampu mengawali permainan dari belakang. Jadi ia masuk dalam kriteria kiper yang dicari Erik Ten Hag.

Laporan yang sama menyebut bahwa MU semakin tertarik merekrut Livakovic karena mahar transfernya yang terjangkau. Sang kiper memiliki klausul rilis yang cukup murah. Tebusan 10 juta Euro dilaporkan cukup untuk memboyong sang gelandang dari Dinamo Zagreb.

Bagi MU, harga itu sangatlah murah. Jadi mereka tertarik menebusnya di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Kans Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak akan menemukan kesulitan berarti untuk merekrut Livakovic.

Sang kiper dilaporkan juga tertarik pindah ke klub yang lebih besar dan ia dilaporkan tertarik pindah ke Manchester United.

 

Sumber: Jutarnji

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer