Sukses


Liga Inggris: Resmi! MU Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho hingga 2028

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) resmi memperpanjang kontrak Alejandro Garnacho, Jumat (28/4/2023). Pemain berusia 18 tahun itu diikat kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya di Old Trafford hingga 2028.

Alejandro Garnacho mendapatkan ganjaran kontrak panjang dari MU setelah tampil 31 kali bersama tim senior The Red Devils dan performa sang pemain di bawah asuhan Erik ten Hag cukup mencolok pada musim ini.

Meski baru saja absen selama tujuh pekan karena cedera engkel, Alejandro Garnacho belatih di Carrington pada Jumat (28/4/2023), sang pemain berusia 18 tahun ini mendapatkan kepercayaan untuk bisa melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Alejandro Garnacho pun mengaku percaya diri bahwa dirinya berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan perkembangan kariernya dalam sepak bola profesional.

"Ketika saya bergabung dengan klub yang luar biasa ini, saya memimpikan debut saya, bermain di Old Trafford, mencetak gol pertama dan memenangkan trofi dengan logo ini di dada," ujar Garnacho dalam situs resmi MU.

"Saya merasa sangat bangga dan emosional karena sudah merasakan momen-momen itu, bersama keluarga yang mendukung saya setiap langkah yang saya ambil," lanjut pemain muda MU itu.

2 dari 5 halaman

Kesempatan untuk Lebih Berkembang dan Sukses

Alejandro Garnacho menegaskan bahwa bisa terus berkarier bersama Manchester United (MU) adalah sebuah kesempatan yang sangat menggembirakan.

Garnacho yang bekembang begitu pesat sejak menjalani debutnya, mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Erik ten Hag di Old Trafford.

"Kami semua senang bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan kami di Manchester United dan saya sudah mulai bekerja untuk mencapai target dan ambisi berikutnya," ujar Garnacho.

"Manajer dan staf kepelatihannya telah membantu saya berkembang dalam segala hal. Dengan dukungan mereka, saya berkembang setiap hari untuk membantu tim mendapatkan kesuksesan."

"Saya menikmati masa depan dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak memori spesial bersama tim ini, di depan para pendukung kami yang luar biasa," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Kontrak Panjang, Bukti Kepercayaan MU

Sementara itu, Direktur sepak bola Manchester United (MU), John Murtough, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya memberi kontrak yang begitu panjang untuk Alejandro Garnacho.

"Alejandro benar-benar mendedikasikan dirinya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan klub kepada dirinya sejak tiba di Manchester," ujar Murtough.

"Bakat, dorongan, dan determinasi untuk sukses membuatnya berkembang pesat dari akademi ke tim utama, dan kontrak jangka panjang yang baru ini mencerminkan kepercayaan kami kepadanya untuk melanjutkan perkembangannya yang menarik di bawah bimbingan Erik dan stafnya."

"Alejandro memiliki potensi besar, dan kami semua berharap bisa bekerja sama dengannya untuk memastikan dia bisa memenuhi ambisinya di sini, di Manchester United dalam beberapa tahun ke depan," lanjutnya.

Sumber: ManUtd.com

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester United vs Aston Villa

  • Stadion: Old Trafford
  • Minggu, 30 April 2023
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer