Sukses


Liga Inggris: Dapat Chant Khusus dari Fans MU, Harry Kane Fokus Selesaikan Musim Ini Dulu

Bola.com, Jakarta - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan respons terkait nyanyian para penggemar penggemar Manchester United (MU) kala kedua tim bertemu pada laga pekan ke-33 Premier League, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Harry Kane mendapatkan nyanyian khusus saat MU bertandang ke markas Tottenham Hotspur itu. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2, para fans MU sempat menyanyikan sebuah chant khusus untuk Harry Kane.

"Sampai jumpa di bulan Juni, Kane," kira-kira seperti itu bunyi nyanyian para penggemar MU saat itu.

Lagu tersebut menyinggung rumor transfer Harry Kane. Sang striker dilaporkan bakal menjadi incaran utama MU dan fans The Red Devils berharap rumor itu menjadi kenyataan pada musim panas nanti.

2 dari 5 halaman

Fokus ke Tottenham Hotspur

 

Setelah laga berakhir, Harry Kane diwawancarai The Mirror terkait nyanyian fans Manchester United itu. Sang striker hanya senyum-senyum ketika mengetahui namanya dinyanyikan fans lawan.

Namun Kane menekankan ia tidak mau memikirkan hal lain. Ia ingin fokus untuk membawa Tottenham finis setinggi mungkin di sisa Premier League 2022/2023.

"Ya, saya mendengar apa yang mereka nyanyikan itu. Namun, saya hanya fokus ke tim ini dan saya ingin membawa tim ini finis sebaik mungkin," ujar Kane.

3 dari 5 halaman

Menunggu Pelatih

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Harry Kane sebenarnya membuka diri untuk pindah dari Tottenham pada musim panas nanti.

Namun, ia dikabarkan masih menunggu siapa pelatih baru Tottenham Hotspur. Ia ingin melihat apakah Tottenham punya ambisi dengan menunjuk pelatih bagus sebagai manajer mereka.

Jika Spurs menunjuk manajer yang kurang oke, Kane dikabarkan bakal langsung minggat pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Andai Harry Kane cabut dari Tottenham, Manchester United harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk mendapatkan jasanya.

Sang bomber dikabarkan bakal dibanderol sekitar 100 juta pound pada musim panas nanti.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer