Sukses


Bursa Transfer Eropa: Jika Gagal Gaet Harry Kane, Bayern Munchen Mau Rekrut Bomber Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Raksasa Jerman, Bayern Munchen belum menyerah dalam perburuan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023. Tidak mudah karena Manchester United difavoritkan menjadi tujuan sang pemain.

Diketahui, Bayern Munchen sudah lama mengincar Harry Kane. Sang pemain juga sedang dalam persimpangan karena kontraknya bersama Spurs akan habis akhir musim ini.

Bayern Munchen tidak kehilangan akal jika nantinya gagal menggaet Harry Kane. Mereka sudah menyiapkan rencana lain, yakni memburu striker Aston Villa, Ollie Watkins yang sedang naik daun.

Nama Ollie Watkins sebagai alternatif jika mereka tidak bisa mendaratkan Harry Kane musim panas ini. Kini Watkins lebih masuk akal ketimbang Harry Kane yang secara harga juga sangat tinggi.

2 dari 4 halaman

Tuchel Tertarik

The Mirror melaporkan bahwa manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel tertarik untuk membawa Watkins ke Jerman. Opsi itu adalah seandainya pengejaran Harry Kane gagal.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil luar biasa sejak Unai Emery tiba. Watkins mencetak 11 gol dalam 14 penampilan terakhirnya bersama The Villans.

Kontribusinya di lini depan telah membantu mengangkat Villa menjadi pesaing serius untuk memperebutkan tempat Eropa musim depan dan mereka bisa melaju ke Liga Champions jika hasil maksimal di sisa musim ini.

3 dari 4 halaman

Waktu yang Tepat

Ollie Watkins punya kontrak hingga 2025 bersama Aston Villa. Sepertinya itu perlu mempertimbangkan tawaran Bayern Munchen sebagai tim besar dan penuh ambisi.

Bergabung dengan klub sebesar Bayern Munchen akan membuka kesempatan bagi Watkins untuk menjadi pemain yang lebih besar. Termasuk dari sisi klub Aston Villa yang bakal mendapat uang banyak dari hasil penjualan Watkins ketimbang nanti pergi secara cuma-cuma.

4 dari 4 halaman

Rumor Transfer Lain

Sementara itu, ada kabar dari pemain lain. Menurut The Express, Arsenal adalah salah satu dari beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan bek Crystal Palace Marc Guehi musim panas ini.

Bek Ajax Jurrien Timber telah mengonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim, dengan Manchester United dan Liverpool mengawasi bek tengah tersebut, lapor The Metro.

Sementara The Daily Star mengklaim bahwa Kyle Walker dari Manchester City ingin tetap bertahan di Etihad Stadium, meskipun ada minat dari Aston Villa dan AC Milan.

Sumber: The Mirror, Express, Daily Star

Video Populer

Foto Populer