Sukses


Liga Inggris: Masih Berusia 18 Tahun, Winger MU Alejandro Garnacho Umumkan Segera Punya Anak Laki-laki

Bola.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, segera mempunyai anak setelah pasangannya, Eva Garcia, tengah mengandung bayi laki-laki.

Alejandro Garnacho mengumumkan akan menjadi ayah lewat akun Instagram miliknya dan Eva Garcia, @garnacho7 serta @eevichuu, pada Senin (01/04/2023) dini hari WIB.

"Di mana kehidupan dimulai, dan cinta tidak pernah berakhir," tulis Garnacho, pemain kelahiran 1 Juli 2004 alias masih berusia 18 tahun tersebut.

"Kami merencanakan kedatangannya dan mengetahui bahwa kau akan berada di sini untuk melengkapi hidup kami dengan penuh cinta dan kegembiraan," ungkap Alejandro Garnacho.

2 dari 6 halaman

Sudah 2 Tahun Berhubungan

Alejandro Garnacho telah berhubungan dengan Eva Garcia selama dua tahun atau sejak 2021. Pasangan muda-mudi ini terus larut dimabuk asmara merujuk dari aktivitas keduanya di mdia sosial.

"Kami tidak dapat menjelaskan bagaimana perasaan kami untuk memenuhi impian terbesar kami bersama-sama," tutur pemuda asal Argentina ini.

3 dari 6 halaman

Diberi Nama Enzo

Garnacho mengungkapkan bahwa tidak lama lagi Eva Garcia bakal melahirkan. Pesepak bola kelahiran Madrid, Spanyol itu juga sudah memberikan nama buat calon putranya.

"Tinggal menghitung hari untuk bertemu denganmu. Ayah dan ibu sudah sangat menyayangimu Enzo," imbuh Garnacho.

4 dari 6 halaman

Baru Perpanjang Kontrak

Garnacho menggelar pesta balon ketika mempublikasikan Eva Garcia tengah mengandung. Keduanya juga memamerkan jersey mini MU bernama Garnacho bernomor 49.

Garnacho terus-terusan mendapatkan kabar baik dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, didikan akademi Atletico Madrid ini baru saja memperpanjang kontraknya di MU hingga 2028.

5 dari 6 halaman

Unggahan Alejandro Garnacho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alejandro Garnacho (@garnacho7)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer