Sukses


MU Pilih Striker Eintracht Frankfurt jika Osimhen dan Harry Kane Gagal Dibeli, Siapkan Duit Rp1,9 Triliun

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan siap mengalihkan bidikan kepada striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani pada jendela transfer musim panas 2023. Opsi itu akan dilakukan jika Victor Osimhen dan Harry Kane gagal digaet.

Diketahui MU cukup getol untuk bisa mendatangkan antar Osimhen dan Kane. Kedua striker itu menjadi mesin gol di Napoli dan Tottenham Hotspur yang membuat tim Setan Merah kesengsem.

Tapi harga tinggi dan peluang untuk bergabung dengan MU menipis, maka tim yang berbasis di Old Trafford memiliki pemain lain sebagai opsi alternatif.

Bahkan MU Bersiap menggelontorkan dana mahal untuk menebus Randal Kolo Muani. Melansir Daily Mail, uang senilai 105 juta pounds atau setara Rp1,9 triliun bakal digelontorkan MU demi tanda tangan pemain Timnas Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Paling Berminat

MU kini menjadi satu di antara klub yang berupaya keras untuk merekrut bintang Eintracht Frankfurt dan Prancis Randal Kolo Muani. Penyerang berusia 24 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah target transfer terpilih untuk pasukan Erik ten Hag musim panas ini.

Harry Kane masih dianggap sebagai pilihan pertama yang coba didatangkan MU. Tetapi tidak ada jaminan negosiasi akan berjalan lancar. Begitu pula dengan Victor Osimhen yang mungkin akan memilih antara PSG atau Bayern Munchen.

Sky Germany via Daily Mail melaporkan bahwa MU menempatkan pemain Frankfurt itu lebih tinggi daripada pemain Osimhen dalam hal minat. Tapi MU juga bakal bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan Kolo Muani.

3 dari 5 halaman

Reaksi Eintracht Frankfurt

Terlepas dari banyaknya minat klub lain yang ingin membajak Kolo Muani, direktur olahraga Frankfurt, Markus Krosche pekan lalu membantah adanya pendekatan secara resmi terhadap pemainnya. Tapi ia tak menampik Kolo Muani diburu banyak klub.

'Itu normal bagi penyerang untuk membangkitkan hasrat. Di sisi lain, Randal masih merasa sangat nyaman dengan kami dan dia juga memiliki banyak potensi dan kualitas yang dia kerjakan dengan sangat baik bersama kami,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tampil Memukau

Kolo Muani merupakan pemain serbaguna, yang dapat beroperasi sebagai penyerang tengah, melebar atau dalam peran penyerang yang sedikit lebih ke belakang.

Dia sudah mengoleksi 13 gol dan 12 assist musim ini, Menunjukkan antara penyelesaian akhir dan kreator peluang sama baiknya.

Belum lama ini, Kolo Muani membuka kans bergabung dengan klub baru pada musim panas mendatang. “Kita lihat musim panas ini. Setelah itu, saya selalu bermimpi bermain di klub besar,” katanya.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Lihat di Mana Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer