Sukses


Liga Inggris: Neymar Makin Mendekat ke MU Setelah Didemo Suporter PSG?

Bola.com, Paris - Peluang Manchester United (MU) untuk mengamankan jasa Neymar pada musim panas nanti semakin terbuka. Paris Saint-Germain seperti dikabarkan The Sun, siap mendengarkan tawaran untuk pemain asal Brasil tersebut.

Neymar ikut didemo suporter Paris Saint-Germain pada Rabu (3/5/2023). Kelompok suporter garis keras PSG itu meminta Neymar untuk hengkang dari klub Prancis tersebut.

Situasi ini bisa dimanfaatkan MU untuk menjadi celah merekrut Neymar. Seperti diketahui, Neymar masuk dalam rencana calon pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim.

Neymar saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025 di Paris Saint-Germain. MU tentu harus membayar biaya transfer yang tak murah untuk menebus Neymar.

2 dari 5 halaman

Butuh Penyerang Kelas Dunia

Keinginan Sheikh Jassim selaku calon pemilik baru MU dalam merekrut Neymar cukup masuk akal. MU memang membutuhkan penyerang kelas dunia untuk bisa kembali menjadi raksasa di Inggris.

Sepeninggalan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Arab Saudi, MU belum lagi memiliki penyerang kelas dunia. Situasi itulah yang disebut menjadi penyebab MU tak konsisten musim ini.

Neymar dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Pemain asal Brasil itu bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan bagi The Red Devils.

3 dari 5 halaman

Gayung Bersambut

Minat MU terhadap Neymar bak gayung bersambut. Sang pemain kabarnya tertarik untuk mencoba petualangan bermain di Inggris.

Neymar ternyata sudah lama menantikan tawaran dari klub Inggris. Neymar ingin menjajal kemampuannya di liga terbaik di dunia tersebut.

Dengan demikian, urusan MU saat ini adalah untuk menentukan nilai transfer yang tepat pada perekrutan Neymar. Namun, tak bisa dimungkiri juga banyak klub Inggris lain yang turut memantau situasi Neymar.

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer