Sukses


Liga Inggris: N'Golo Kante Ternyata Masih Ingin Bertahan Lama di Chelsea

Bola.com, London - N'Golo Kante ternyata masih betah berseragam Chelsea. Gelandang asal Prancis itu pun berharap bisa lebih lama lagi membela Tim London Biru.

Kante sudah membela Chelsea sejak musim panas 2016. Pada musim 2023/2024, ada kans N'Golo Kante tidak lagi berseragam The Blues.

Saat ini, kontrak sang pemain di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2023, dan belum ada indikasi bakal diperpanjang. Situasi itu membuat masa depan Kante dispekulasikan.

Dia masih dianggap sebagai salah satu gelandang pengangkut air paling top di Eropa saat ini. Padahal, N'Golo Kante sudah berusia 32 tahun dan belakangan ini terus dibekap cedera.

 

2 dari 5 halaman

Isyarat Kante

Sekarang ini Chelsea memulai proyek baru di era Todd Boehly. N'Golo Kante ditanya apakah ingin ikut serta dalam proyek tersebut.

"Pasti," jawabnya kepada Sky Sports." Ini adalah proyek yang menarik untuk klub. Sayangnya, musim ini tidak sesuai dengan standar Chelsea."

"Tetapi semua orang ingin pergi dengan cara ini, cara sukses dan memenangkan gelar. Saya harap klub ini akan kembali berjuang ke arah ini," serunya.

"Mari kita lihat di mana saya akan berada, tetapi saya berharap ini adalah perubahan untuk klub, itu yang paling penting," sambung Kante.

 

3 dari 5 halaman

Kembali Lebih Kuat

Seperti yang disebut sebelumnya, N'Golo Kante mengalami cedera parah pada musim ini. Dihantam cedera hamstring membuat Kante harus absen selama 209 hari, dan melewatkan 34 pertandingan yang dijalani Chelsea musim ini.

Namun kini, mantan pemain Leicester City tersebut sudah pulih dari cedera dan bisa kembali bermain. N'Golo Kante berharap bisa kembali lebih kuat, selepas cedera dan absen lama.

"Itu adalah tujuan dari operasi, untuk kembali kuat. Saat ini saya merasa baik-baik saja, mudah-mudahan akan terus seperti ini. Selama beberapa minggu terakhir saya bermain, saya merasa sangat nyaman," ucapnya.

"Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan sisa musim ini dan semoga bagian tersulit ada di belakang saya, dan saya bisa melupakannya - menikmati sepak bola lagi dan menang lagi. Semoga lebih sukses," seru Kante.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu, 13 Mei 2023

Chelsea Vs Nottingham Forest

  • Stadion: Stamford Bridge
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer