Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, MU Menang 2-0 atas Wolves

Bola.com, Jakarta Manchester United membungkam Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-36 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. Hasil itu membuat MU menjauh dari Liverpool.

Tampil di kandang sendiri, Manchester United bermain menekan sejak menit awal. Namun, upaya Christian Eriksen pada menit ketujuh dan Raphael Varane menit ke-22 masih belum menemui sasaran.

Masuk menit ke-32, MU akhirnya mampu memecah kebuntuan. Umpan Antony mampu dituntaskan Anthony Martial menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Berhasil memimpin, Tim Setan Merah semakin meningkatkan intensitas serangan. Sayangnya, bola hasil tendangan Varane menit ke-43 dan Anthony Martial menit 45+1 masih bisa digagalkan kiper The Wolves, Daniel Bentley. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, MU mendapatkan perlawanan sengit dari Wolverhampton. Maximilian Kilman dan Hwang Hee-Chan bergantian mengancam gawang Manchester United pada menit ke-57 serta 58.

Namun, peluang yang didapat keduanya tak membuahkan hasil. Bola hasil tendangan Kilman dan Hwang masih melenceng dari sasaran.

Pada injury time, tepatnya menit ke-90+4, Manchester United sukses menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan kaki kanan Alejandro Garnacho yang memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes, melesat mulus masuk ke gawang Wolverhampton. Sampau duel berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Tim Setan Merah masih berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 66. Mereka unggul empat poin atas Liverpool yang menghuni posisi kelima.

Video Populer

Foto Populer