Sukses


Alejandro Garnacho Cetak Gol untuk MU, Bruno Fernandes: Kami Semua Bergembira!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengaku ruang ganti The Red Devils bergembira setelah Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan saat melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (14/5/2023) malam WIB.

MU berhasil menang 2-0 atas Wolves dalam laga pekan ke-36 Premier League. Gol kemenangan The Red Devils dicetak oleh Anthony Martial dan Alejandro Garnacho.

Bruno Fernandes pun mengungkapkan betapa gembira skuad MU dengan kemenangan ini. Pemain asal Portugal itu memberikan pujian kepada Garnacho, menyebutnya sangat cocok bermain untuk The Red Devils.

"Semangatnya ada di sana, benar-benar performa yang sangat profesional. Kami tahu bagaimana pentingnya meraih tiga poin dan kami tahu perlu memastikan posisi di posisi empat besar," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir Manchester Evening News.

 

2 dari 5 halaman

Garnacho Istimewa

Bruno Fernandes menegaskan bahwa semua pemain yang berkesempatan membela Manchester United (MU) itu harus bisa memperlihatkan kemampuan yang spesial untuk bisa bersaing di klub.

Kejayaan MU pada musim lalu adalah bukti bahwa The Red Devils adalah tim besar. Bruno pun melihat Alejandro Garnacho adalah satu pemain hebat lagi yang datang untuk MU.

"Bermain untuk Manchester United itu Anda harus istimewa. Klub ini besar dan kita semua mengetahui bagaimana masa lalunya. Garnacho adalah satu pemain lagi yang datang. Kami sangat gembira untuknya," ujar pemain asal Portugal itu.

3 dari 5 halaman

Fokus untuk 4 Besar

Manchester United (MU) masih punya tiga pertandingan tersisa hingga Premier League musim ini berakhir. The Red Devils masih bersaing ketat untuk bisa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Setidaknya The Red Devils harus memenangkan dua kemenangan dari tiga laga tersisa, maka mereka akan memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan. Bruno Fernandes pun menegaskan MU fokus untuk mewujudkannya.

"Kami membutuhkan enam poin untuk mengamankan posisi kami. Jika kami memenangkan pertandingan kami, kami akan ada di Liga Champions. Kami tidak perlu fokus kepada tim lain, semua tergantung kami sendiri," ujarnya.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

20 Mei 2023: Bournemouth vs Manchester United (Premier League)

26 Mei 2023: Manchester United vs Chelsea (Premier League)

28 Mei 2023: Manchester United vs Fulham (Premier League)

3 Juni 2023: Manchester City vs Manchester United (Final Piala FA)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer