Sukses


Liga Inggris: Jadi Pelatih Baru Chelsea, Pochettino Minta The Blues Sat Set Datangkan Trio Argentina di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Chelsea telah menetapkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka untuk musim depan atau 2023/2024. Secara jabatan barunya, Pochettino menggantikan peran yang ditinggalkan Graham Potter.

Mauricio Pochettino kini hanya diumumkan ke publik sebagai nahkoda anyar Chelsea, dan membawa era baru. Termasuk rancangan siapa saja pemain yang akan didatangkannya musim depan.

Di Chelsea, Pochettino akan membawa sosok Jesus Perez untuk menjadi assistenya.

Sementara Pochettino dan direktur olahraga Chelsea, Laurence Stewart dan Paul Winstanley sedang mendiskusikan peningkatan skuad untuk menyambut musim depan. Beberapa nama pemain masuk incaran The Blues.

2 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Mauricio Pochettino mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya. Terutama merata di semua lini, yaitu penjaga gawang, gelandang, dan penyerang.

Pochettino dan skuadnya juga perlu menjual pemain demi menyeimbangkan pembukuan. Untuk anggota tim pelatih, Pohettino membawa pelatih penjaga gawang Toni Jimenez dan asisten pelatih Miguel D'Agostino.

3 dari 5 halaman

Pemain Bidikan

Laporan dari Daily Mail, empat nama pemain yang menjadi incaran Pochettino, tiga di antaranya adalah anggota Timnas Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Lautaro Martinez dari Argentina dan Inter kemungkinan besar akan menjadi target penyerang tengah. Chelsea tertarik pada Victor Osimhen, tapi harganya selangit, lagipula Chelsea telah mengontrak Christopher Nkunku seharga 63 juta pounds dari RB Leipzig.

4 dari 5 halaman

Incaran Lain

Nama incaran lainnya adalah Declan Rice dari West Ham, Alexis Mac Allister, dan Emiliano Martinez. Chelsea bakal bertarung dengan Arsenal untuk menggaet Declan Rice.

Begitu juga siap bersaing dengan Liverpool demi mendapatkan tanda tangan Mac Allister. Sementara Emi Martinez bisa menjadi opsi penjaga gawang baru Chelsea untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Di sisi lain, Pochettino ingin membujuk Mason Mount untuk bertahan. Kontrak Mount tinggal semusim lagi dan belum menyepakati kontrak baru. Pochettino juga akan berbicara dengan Romelu Lukaku untuk masuk atau tidak dalam proyeksinya.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat Chelsea di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer