Sukses


Liga Inggris: MU Serius Bidik Adrien Rabiot, Erik ten Hag Kontak Langsung

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) benar-benar serius menginginkan gelandang Juventus asal Prancis, Adrien Rabiot, pada musim panas. Manajer MU, Erik ten Hag, dikabarkan langsung menghubungi sang pemain untuk bisa mewujudkan transfer ini.

Nama Adrien Rabiot memang terus dikaitkan dengan MU sejak musim lalu. Erik ten Hag dikabarkan sangat tertarik untuk menjadikannya pilar baru di lini tengah The Red Devils.

Namun, upaya MU pada musim lalu menemui kegagalan. The Red Devils pun berniat untuk mencoba lagi merekrut Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

Menurut L'Equipe, MU serius ingin mendatangkan Adrien Rabiot. Erik ten Hag dikabarkan turun tangan untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

2 dari 5 halaman

Pemain Impian

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag sangat ngotot ingin mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas nanti.

Manajer MU itu menilai Rabiot memiliki karakteristik yang tepat untuk kebutuhannya. Ia membutuhkan gelandang dengan visi dan kemampuan memberikan umpan di atas rata-rata.

Adrien Rabiot dinilai memenuhi kriteria tersebut. Alhasil, ia akan mencoba memboyongnya pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Langsung Merayu

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag baru-baru ini menghubungi Adrien Rabiot secara langsung.

Ia menawarkan kesempatan agar Rabiot pindah ke Old Trafford. Selain itu ia juga memaparkan visi yang ingin dicapainya dan menjelaskan peran Rabiot di timnya nanti.

Erik ten Hag memutuskan turun tangan karena ada banyak klub yang berminat terhadap Adrien Rabiot. Jadi, manajer MU asal Belanda itu tidak mau gagal mendapatkan jasanya pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Peluang Terbuka

Laporan tersebut mengklaim kans Manchester United (MU) untuk merekrut Adrien Rabiot pada musim panas nanti cukup terbuka lebar.

Sang gelandang dilaporkan ingin menjajal bermain di Inggris. Jadi tawaran MU itu menarik di mata sang gelandang. 

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer