Sukses


Liga Inggris: Wahai Fans MU, Phil Jones Pamit

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum lama ini resmi mengumumkan bahwa Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Kini sang pemain mengucapkan salam perpisahan kepada fans The Red Devils.

Phil Jones merupakan satu di antara pemain senior yang ada di skuad MU saat ini. Ia sudah membela The Red Devils selama 12 tahun setelah direkrut Sir Alex Ferguson dari Blackburn Rovers pada 2011.

Ketika itu, Phil Jones disebut bakal menjadi bek top pada masa depan. Namun, cedera yang berkepanjangan membuat Phil Jones lebih banyak menghabiskan waktu di ruang ganti ketimbang bermain di tim utama MU.

Beberapa waktu lalu, MU resmi mengumumkan Phil Jones akan meninggalkan Old Trafford.

"Phil Jones akan meninggalkan Manchester United saat kontraknya habis pada musim panas ini," tulis pernyataan resmi MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Situasi yang Sulit

 

Phil Jones mengakui ia terpaksa meninggalkan Manchester United. Ia menyebut kondisinya yang terus menerus cedera membuatnya tidak bisa berkontribusi untuk Setan Merah.

"Beberapa tahun terakhir ini menjadi saat-saat yang berat bagi saya, dan saya mengakui itu. Saya benar-benar rindu bermain sepak bola, saya benar-benar ingin bermain," ujar Jones.

"Saya tumbuh besar dengan bermain sepak bola, jadi saya selalu ingin bermain. Saya beruntung bisa hidup dari sepak bola, meski saya tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sudah Berupaya

 

Phil Jones menyebut ia benar-benar berupaya agar bisa pulih dari cederanya. Namun, ia kesulitan untuk benar-benar sembuh dan itu membuatnya frustrasi.

"Saya benar-benar bekerja keras tanpa kenal lelah. Saya benar-benar mencoba untuk bisa pulih secepat mungkin setiap kali saya cedera beberapa tahun terakhir," ujar Phil Jones.

"Saya benar-benar bekerja sangat keras agar bisa fit. Para fans terus menunjukkan dukungan dan cinta mereka kepada saya dan saya tidak bisa membalas itu. Mereka selalu mendukung sejak hari pertama saya berada di klub ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Tahu ke Mana

Phil Jones sejah ini belum memutuskan bakal ke mana setelah meninggalkan Manchester United.

Namun, rumor yang beredar menyebut Phil Jones kemungkinan besar akan bermain di Championship. 

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer