Sukses


Liga Inggris: Tak Mau Musim Depan Terpeleset Lagi, Arsenal Nekat Tebus Gelandang Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baru dalam perburuan gelandang Arsenal. Tim asal London Utara itu kini dilaporkan tertarik meminang Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Arsenal sedang mencari gelandang baru. Mikel Arteta merasa lini tengahnya terlalu tipis sehingga ia butuh tambahan tenaga di musim panas nanti.

Kebutuhan Arsenal atas gelandang baru meningkat setelah Granit Xhaka dilaporkan akan cabut di musim panas nanti. Sang gelandang dilaporkan akan kembali ke Jerman sehingga Arsenal sangat membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Marca melansir bahwa Arsenal kini mengarahkan perburuan mereka ke Jerman. The Gunners dilaporkan tertarik untuk mengangkut Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Gelandang Teruji

Ketertarikan Arsenal terhadap Kimmich karena sang gelandang punya rekam jejak yang bagus.

Selama beberapa tahun terakhir, Kimmich dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa. Ia punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia selalu jadi andalan di Bayern Munchen dan juga di timnas Jerman.

Selain itu Kimmich juga bisa bermain di beberapa posisi. Fleksibilitasnya itu membuat Arteta jatuh hati padanya.

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal tidak akan mudah membajak Kimmich dari Bayern Munchen.

Kubu Die Roten melihat Kimmich adalah sosok yang krusial bagi mereka. Sulit bagi Bayern menemukan gelandang dengan kualitas seciamik Kimmich.

Selain itu gelandang 28 tahun itu masih punya kontrak di Allianz Arena hingga tahun 2025 mendatang. Jadi tidak mudah bagi Arsenal untuk membajaknya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 24/5/2023)

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer