Sukses


Man City Ditahan Brighton di Liga Inggris, Pep Guardiola: Wajar, Baru Juara

Bola.com, Brighton and Hove - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menyesali hasil imbang 1-1 melawan Brighton and Hove Albion pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB. 

Bertandang ke Falmer Stadium, Manchester City sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Phil Foden pada menit ke-26. Namun, Brighton berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-38 melalui Julio Enciso.

Pada babak kedua, Manchester City dan Brighton saling serang untuk menambah gol. Namun, sampai peluit berbunyi panjang tak ada lagi gol tercipta pada laga tersebut.

"Pertandingan yang luar biasa. Pertandingan yang kami mainkan 40 jam setelah kami meminum semua alkohol di Manchester. Saya tidak melihat adanya penurunan intensitas dalam permainan. Mereka punya peluang, kami juga," kata Pep Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Baru Juara

Pep Guardiola menilai, sepanjang pertandingan, Manchester City tampil mengesankan. Hasil yang diraih merupakan suatu kewajaran di mana sebuah tim baru meraih gelar juara.

"Tim ini menghancurkan lawan-lawan lainnya. Cara mereka bermain, dan mereka melakukannya pada momen-momen tertentu malam ini, buat kami kesulitan. Namun, pada babak kedua kami menyesuaikan diri dan tampil dengan sangat baik," ucap Guardiola.

"Normal jika kami kehilangan poin atau sedikit intensitas sebagai juara. Akan tetapi, saya tidak melihatnya. Sekarang, selama sepekan, kami harus beristirahat dan memulihkan mental," tegas Guardiola.

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer