Sukses


VIDEO: Heboh Rumor Transfer Neymar ke Manchester United, Bener Gak Nih?

Bola.com, Jakarta Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan PSG untuk mendatangkan Neymar.

PSG siap melepas pemain Brasil yang mengalami banyak masalah cedera dalam beberapa musim terakhir.

Neymar, yang merupakan salah satu klub berpenghasilan tertinggi, akan dijual dan bahkan mungkin dipinjamkan.

Menurut L'Equipe, beberapa klub Premier League telah menyatakan minat mereka pada pemain sayap tersebut. MU adalah yang paling banyak membuat kemajuan, karena mereka melihat Neymar sebagai seseorang yang dapat meningkatkan lini depan mereka.

Manchester United dapat menawarinya Liga Champions jika mereka mendapatkan satu poin dari sisa dua pertandingan Premier League musim ini.

Namun, dilansir Fabrizio Romano, kabar itu tidaklah benar. Ia mengklaim bahwa pihak Manchester United tidak melakukan pendekatan apapun terhadap sang penyerang.

Ia menyebut bahwa Setan Merah tidak melihat Neymar sebagai opsi penyerang yang ingin mereka datangkan. Sehingga tidak ada sedikitpun ketertarikan pada sang pemain.

Bahkan Romano juga mendeskripsikan bahwa MU saat ini sama sekali belum menjalin komunikasi apapun dengan agen sang pemain atau dengan PSG terkait transfer Neymar.

Berikut ini video Scroll Up tentang rumor kepindahan Neymar ke Manchester United musim ini.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer