Sukses


VIDEO: Ambisi Pelatih Manchester United, Erik ten Hag Kalahkan Chelsea untuk Dapat Tiket Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manchester United menyambut Chelsea di Old Trafford pada laga kandang mereka di Liga Inggris, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Dalam pertarungan ini, Erik ten Hag optimis bisa meraih tiket Liga Champions.

MU saat ini mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan. Hasil imbang yang didapat Liverpool akhir pekan lalu membuat kans anak asuh Erik ten Hag untuk lolos ke Liga Champions makin besar.

Dengan dua laga tersisa, MU menang angin atas Liverpool. Jikapun kalah dari Chelsea tengah pekan ini, mereka masih menyisakan satu laga lagi.

Akan tetapi, MU akan menjamu Fulham pada pekan 38, tim asal London yang musim kerap kali menyulitkan tim besar Liga Inggris. Maka dari itu, menghadapi Chelsea nanti, tak ada alasan untuk kalah.

Kendati hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke Liga Champions, manajer MU, Erik ten Hag, tetap mematok target tinggi. Ia ingin menutup laga terakhir di Old Trafford musim ini dengan hasil manis.

"Pertama, kami harus memenangkan pertandingan besok dan menyelesaikan pekerjaan. Lalu ini tentang penilaian dari orang lain apakah itu penampilan yang baik, buruk atau normal. MU sedang dalam sebuah proyek, kami ingin kembali dan memenangkan trofi."

Tentu duel Manchester United kontra Chelsea akan berlangsung seru. Erik ten Hag sendiri memiliki misi untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Video Populer

Foto Populer