Sukses


Setelah Pastikan MU Tampil di Liga Champions, Bruno Fernandes: Next Juara Piala FA, Gagalkan Man City Raih Treble Winners!

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes telah menetapkan target lainnya usai mengantarkan Manchester United (MU) mentas di Liga Champions musim depan.

MU memastikan finis empat besar Liga Inggris 2022/2023 usai mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pada hari Jumat (26/05/2023) dini hari WIB.

Satu misi sudah diselesaikan Setan Merah, namun buat Bruno Fernandes, target besar lainnya ada di depan mata.

Mereka membidik gelar juara Piala FA. MU akan bersua rival sekota Manchester City di final Piala FA pada 3 Juni pukul 21.00 WIB di Wembley.

2 dari 5 halaman

Gagalkan Man City

Kemenangan atas Man City akan memastikan MU meraih double winners musim 2022/2023. Karena sebelumnya Manajer Erik Ten Hag membawa tim juara Carabao Cup.

Hal di atas inilah yang ingin direalisasikan oleh Bruno Fernandes. Jika berhasil, maka MU juga menggagalkan Man City meraih treble winners.

Karena usai juara Liga Inggris, Man City masih punya kans juara Piala FA dan Liga Champions. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Bruno Fernandes

3 dari 5 halaman

Komentar Bruno Fernandes

"Ini tentang memenangkan trofi. Kami harus mengambil trofi dari tim lain," ujar Bruno.

"Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tahu ini sangat penting. Kami tahu jika kami memenangkannya, kami bakal menghentikan Man City meraih treble winners."

"Tapi buat kami sendiri, ini adalah tentang memenangkan trofi lainnya," lanjutnya.

Adapun saat MU mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1, Bruno Fernandes turut membukukan satu gol melalui titik penalti.  

4 dari 5 halaman

Yuk Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer