Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Bersuka Ria MU Sukses Finis di Zona Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil mengamankan posisi empat besar, sekaligus meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Pencapaian MU tersebut membuat Bruno Fernandes bersuka ria.

Tim Setan Merah berhasil meraih kemenangan saat bersua Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 Premier League 2022/2023. Bermain di Old Trafford, Manchester United sukses membungkam The Blues dengan skor 4-1.

Tiga poin tersebut sangat krusial bagi MU. Berkat torehan itu, The Red Devils berhasil mengunci satu tempat di Liga Champions musim ini, sekaligus menutup harapan Liverpool finis di posisi empat besar.

Manchester United kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 72. Mereka unggul dua poin atas Newcastle United di posisi empat, dan enam poin atas Liverpool di peringkat kelima.

"Kami tahu kami akan sangat bahagia jika memenangkan pertandingan ini," ujar gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kepada Sky Sports.

 

2 dari 5 halaman

Girang Lihat Liverpool Gagal ke Liga Champions

Menurut Fernandes, keberhasilan MU lolos ke Liga Champions musim depan terasa semakin manis. Pasalnya, Manchester United berhasil mencegah Liverpool lolos ke turnamen elite antarklub Eropa itu pada musim depan.

Namun, Bruno Fernandes menekankan fokus utamanya adalah MU lolos ke Liga Champions, dan bukannya Liverpool yang gagal finis di posisi empat besar.

"Kami juga senang karena Liverpool tidak lolos ke Liga Champions. Namun bagi kami, yang terpenting adalah kami berjuang agar kami bisa lolos," sambung sang playmaker.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Lebih lanjut, Fernandes mengakui tidak mudah bagi Tim Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Dia percaya Tim Setan Merah harusnya bisa tampil lebih baik, namun sudah cukup puas dengan keberhasilan kembali ke Liga Champions pada musim depan.

"Ya, ini capaian yang cukup bagus. Memang betul capaian kami ini tidak sempurna, dan kami ingin mendapatkan sesuatu yang lebih. Kami ingin ke final Piala FA dan meraih kemenangan di sana," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Terakhir

Sebelum memainkan final Piala FA musim ini, Manchester United akan memainkan satu pertandingan terakhir di Premier League musim ini.

Tim Setan Merah akan menjamu Fulham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-38 Premier League 2022/2023, Minggu (28/5/2023) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 26/05/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer