Sukses


Liga Inggris: Demi Dapatkan Partner Enzo Fernandez, Chelsea Relakan Dua Wonderkid

Bola.com, London - Chelsea disebut-sebut sedang mencari duet yang tepat buat Enzo Fernandez di lini tengah. Target sudah didapat, namun akan ada dua gelandang muda potensial yang mesti jadi tumbal.

Musim 2022/2023 jadi periode pahit buat Chelsea. Pergantian manajer dari Thomas Tuchel ke Graham Potter tak banyak menghadirkan perubahan.

Justru di bawah Potter penampilan The Blues makin jeblok. Manajemen klub lalu menugaskan Frank Lampard sebagai pelatih sementara.

Musim depan, Chelsea bakal dilatih oleh Mauricio Pochettino. Strategi transfer pun disiapkan. Siapa saja yang bakal dibeli?

 

2 dari 5 halaman

Cari Pendamping buat Enzo

Pemandu bakat Chelsea, seperti laporan LondonFirst, diyakini telah memantau laga Sporting Lisbon vs Juventus bulan lalu. Ada satu pemain yang jadi perhatian utama.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang muda Manuel Ugarte. Sedianya, Ugarte hanyalah opsi ke sekian. Lantas, kenapa Chelsea menjadikannya sebagai prioritas?

Masih dalam laporan yang sama, Chelsea diyakini mengincar Declan Rice. Akan tetapi, harga tinggi yang dipatok West Ham membuat The Blues mesti mencari opsi lain.

 

3 dari 5 halaman

Bersaing dengan PSG

Chelsea tidak sendiri. Raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, juga berminat pada Ugarte. Ambisi untuk merombak skuat jadi alasan Le Parisien mengincarnya.

Adapun harga Manuel Ugarte, dilansir dari Record Portugal, mencapai 60 juta euro, jauh lebih murah dibanding Declan Rice yang menyentuh 100 juta euro.

Chelsea juga menyiapkan Carney Chukwuemeka dan Andrey Santos sebagai 'tumbal' agar Sporting tak perlu repot lagi mencarikan pengganti.

Sumber: LondonFirst, Record Portugal

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer