Sukses


Dikabarkan Bakal Berpisah dari Chelsea, Kalidou Koulibaly Balik Kucing ke Napoli?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Kalidou Koulibaly bersama Chelsea masih abu-abu. Ada kabar bek Timnas Senegal itu bakal berpisah akhir musim 2022/2023 ini.

Lantas tim mana yang akan menjadi pelabuhan baru bagi Kalidou Koulibaly. Setelah sempat dikaitkan dengan Juventus, ia memang akan kembali ke Serie A.

Namun klub tujuannya adalah Napoli, klub yang membesarkan nama Koulibaly. Ada kemungkinan ia balik kucing ke Naples, tim yang ditinggalkannya musim lalu.

Menurut laporan Il Mattino via Football Italia, Kalidou Koulibaly ingin meninggalkan Chelsea dan kembali ke Serie A, bermain untuk mantan klubnya.

2 dari 4 halaman

Karier Singkat di Chelsea?

Kalidou Koulibaly sejatinya baru meninggalkan Napoli musim lalu. Ia menjadi pengganti Antonio Rudiger yang hengkang ke Real Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Stamford Bridge pada Juli 2022 dengan bayaran yang diyakini berkisar 40 juta euro, tetapi sudah mempertimbangkan strategi keluar setelah musim yang sulit di dalam dan di luar lapangan untuk tim London Barat.

Il Mattino menulis bahwa Koulibaly “merindukan Napoli” dan memiliki “keinginan untuk mengenakan kembali seragam Napoli.”

3 dari 4 halaman

Gantikan Kim Min-jae

Rumor ketertarikan Napoli untuk memulangkan Koulibaly juga bukan tanpa alasan. Partenopei kemungkinan kehilangan Kim Min-jae yang diincar banyak klub besar dengan mahar 50 juta euro.

Namun, kepindahan permanen kembali ke Napoli untuk Koulibaly tidak mudah, mengingat dia menandatangani kontrak empat tahun hingga musim panas 2026 di Stamford Bridge.

Melihat situasi di Chelsea dengan pemain yang menumpuk, bisa membuat Koulibaly ikut pergi dengan berbagai cara.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Chelsea di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer