Sukses


Newcastle United Siap Berfoya-foya, 14 Bintang Ini Bisa Masuk Daftar Incaran

Bola.com, Jakarta - Newcastle United kembali ke Liga Champions musim depan sejak terakhir kali berlaga di kompetisi bergensi ini pada musim 2002/2003. The Magpies mau tidak mau harus menambah kedalaman skuadnya.

Kedalaman skuad diperlukan supaya klub besutan Eddie Howe ini tidak hanya menjadi penggembira di Liga Champions. Newcastle United sebagai perwakilan dari Premier League tentu saja ingin melaju sejauh mungkin bahkan berusaha menjadi juara.

Manajer Newcastle, Eddie Howe, harus berpikir ekstra untuk menambah sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer musim panas 2023. Apalagi, skuad yang mumpuni juga dibutuhkan supaya Newcastle mampu membagi kekuatan di Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga musim depan.

Dengan dana investor Arab Saudi yang berlimpah, tidak sulit bagi Newcastle untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Berikut 14 pemain yang bisa Newcastle United datangkan untuk memperkuat tim musim depan. 

 

2 dari 15 halaman

1. Neymar (PSG)

Kontrak Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) baru berakhir tahun depan. Tetapi, PSG kemungkinan akan melepas bintang Brasil ini. Newcastle bisa mendapatkan pemain berpengalaman tersebut untuk mengarungi Liga Champions.

 

3 dari 15 halaman

2. Cristiano Ronaldo (Al-Nassr)

Ronaldo sudah lima kali memenangi Liga Champions dan masih haus prestasi. Pemain asal Portugal ini juga masih terlihat garang meski usianya sudah 37 tahun.

 

4 dari 15 halaman

3. Declan Rice (West Ham)

Declan Rice adalah gelandang yang paling diminati klub-klub besar Premier League. Tetapi Newcastle bisa memberikan penawaran terbaik bagi gelandang West Ham tersebut dan menggaransi tempat di tim utama.

 

5 dari 15 halaman

4. Moises Caicedo (Brighton)

Caicedo juga menarik minat  banyak klub, seperti Arsenal dan Chelsea, yang sama-sama memburu pemain Ekuador itu. Jadi Newcastle akan menghadapi perjuangan berat untuk menambahkannya ke skuad mereka.

 

6 dari 15 halaman

5. Sadio Mane (Bayern Munchen)

Mane dikabarkan segera meninggalkan Allianz Arena setelah hanya satu musim bersama Bayern Munche. Tapi Alexander Isak juga bersinar di sayap kiri yang membuat Mane mungkin bukan prioritas Newcastle terutama karena gajinya yang tinggi.

 

7 dari 15 halaman

6. Harry Maguire (Manchester United)

Maguire adalah bek yang luar biasa pada zamannya tetapi gagal memberikan yang terbaik di Manchester United. Penggemar Howe dan Newcastle bisa melihat Maguire sebagai pendamping Sven Botman atau Fabian Schar.

 

8 dari 15 halaman

7. Raphinha (Barcelona)

Raphinha tidak merahasiakan keinginannya untuk bertahan di Barcelona, tetapi posisi keuangan klub kemungkinan membuatnya pindah. Laporan menyebutkan sang pemain ingin kembalinya ke Premier League.

 

9 dari 15 halaman

8. Harvey Barnes (Leicester City)

Berbeda dengan Rapinha yang ingin bertahan di Barcelona, Barnes jelas akan meninggalkan Leicester City yang terdegradasi musim ini. Howe bisa menjadikan Barnes sebagai alternatif untuk mengisi winger kanan jika gagal mendapatkan Rapinha.

 

10 dari 15 halaman

9. Youri Tielemans (Newcastle United)

Newcastle sangat ingin memperkuat lini tengahnya. Tielemans yang bakal mendapat status bebas transfer di akhir musim bisa jadi opsi Newcastle memperbaiki lini tengahnya.

 

11 dari 15 halaman

10. Conor Gallagher (Chelsea)

Galagher adalah seseorang gelandang yang bisa membawa kualitas berbeda ke tim. Howe akan menyukai energinya di lini tengah taman dan kemungkinan Chelsea akan melepas sang pemain di bursa transfer.

 

12 dari 15 halaman

11. James Ward-Prowse (Southampton)

Ward-Prowse mungkin tidak memiliki kemampuan serba bisa seperti Gallagher. Namun gelandang Southampton ini bisa memberikan layanan set-piece yang jitu untuk The Magpies.

 

13 dari 15 halaman

12. Scott McTominay (Manchester United)

Manajer Manchester United, Erik ten Hagm tidak memasukan McTominay sebagai rencana jangka panjangnya. Newcastle harus melihat peluang itu untuk mendapatkan sang pemain dengan harga murah.

 

14 dari 15 halaman

13. James Maddison (Leicester City)

Newcastle memang sangat tertarik mendapatkan Maddison yang memiliki kemampuan passing dan dribbling yang luar biasa. Sang pemain tentu berencana mencari klub baru karena Leicester terdegradasi.

 

15 dari 15 halaman

14. Kieran Tierney

Dengan adanya Oleksandr Zinchenko, Arsenal kemungkinan besar akan melepas Kieran Tierney. Newcastle bisa mendapatkan suntikan bek kiri berkualitas jika mendatangkan Tierney.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer