Sukses


3 Pemain Tim Terdegradasi, Leicester City yang Bisa Dilirik MU pada Bursa Transfer Musim Panas 2023: Bisa Hemat Bujet Nih!

Bola.com, Jakarta - Leicester City secara tragis harus terdegradasi ke Divisi Championship pada musim 2023/2024. Kepastian ini didapat usai tim asuhan Brendan Rodgers hanya finis posisi 18 klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Fakta Leicester City mengalami degradasi cukup mengejutkan lantaran mereka memiliki banyak pemain hebat.

Sebaliknya dengan degradasi yang dialami Leicester City, tim rival bisa memanfaatkan situasi lewat cara merekrut pemain dari tim yang pada musim ini mengalami 22 kekalahan itu.

Manchester United jadi salah satu tim yang bisa memanfaatkan situasi yang dialami Leicester City. Karena MU memang membutuhkan banyak suntikan tenaga baru pada musim 2023/2024.

Dengan merekrut beberapa pemain Leicester City ini, MU akan berhemat banyak di bursa transfer. Karena nama-nama pemain Leicester City yang masuk daftar ini terbilang punya kualitas tapi dibanderol dengan harga murah.

Maklum lantaran Leicester City degradasi, turut menurunkan nilai jual mereka. Siapa saja pemain yang dimaksud? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui siapa saja mereka.

2 dari 5 halaman

James Maddison

Berstatus pemain Timnas Inggris, tentu sebuah kerugian bila James Maddison mentas di Divisi Championship pada musim 2023/2024.

MU harus memanfaatkan ini. Kreatifitas Maddison, membuat manajemen Setan Merah bakal punya pelapis Bruno Fernandes sebagai otak permainan.

3 dari 5 halaman

Harvey Barnes

Cukup melihat torehan gol Harvey Barnes yang tembus 13 gol musim ini untuk melihat kualitas sang pemain. 

Jika Maddison merupakan ruh permainan, Barnes akan menambah opsi MU pada sisi sayap penyerangan. Dia winger yang andal duel satu lawan satu. 

 

4 dari 5 halaman

Youri Tielemans

Untuk Youri Tielemans, MU bahkan bisa merekrutnya dengan gratis lantaran kontrak sang pemain bakal habis pengujung musim ini. 

Namun MU wajib bergerak cepat. Karena kualitas gelandang serba bisa ini sudah mulai dilirik tim mancanegara, salah satunya AS Roma. 

Sumber: Manchestereveningnews

5 dari 5 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer