Sukses


VIDEO: Ini Dia Sejumlah Pemain Chelsea yang Akan Dijual Mauricio Pochettino

Bola.com, Jakarta Chelsea resmi mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer mulai 2023/2024. Manajer asal Argentina itu diyakini bakal melakukan sejumlah perombakan susunan pemain.

Mauricio Pochettino mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Chelsea. Namun, terdapat klausul penambahan semusim dengan bergantung pada pencapaian The Blues.

Hal yang menarik saat Mauricio Pochettino bergabung ke Chelsea adalah dirinya berani untuk melakukan perubahan besar yakni menjual para pemain The Blues musim ini.

Saat ini, Chelsea memiliki jumlah pemain secara keseluruhan sebanyak 31 nama. Untuk mendatangkan pemain baru, klub London Barat itu tentu harus melepas pemain yang ada lebih dulu.

Nama Mason Mount, N’Golo Kante, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech masuk ke dalam nama-nama pemain yang nantinya akan disingkirkan Mauricio Pochettino.

Tentunya disingkirkannya beberapa pemain Chelsea ini bukan tanpa alasan. Mauricio Pochettino dikabarkan sudah memiliki rencana pemainnya sendiri.

Sejumlah pemain bintang juga sudah menjadi target pembelian The Blues. Pembelian pemain anyar ini sesuai dengan rencana kerangka tim yang Pochettino inginkan.

Lalu akankah Mauricio Pochettino berhasil merombak Chelsea di musim depan? Kita tunggu saja ya.

Video Populer

Foto Populer