Sukses


Kabar Buruk MU, Anthony Martial Absen Lawan Man City di Final Piala FA

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk jelang partai final Piala FA 20222023 kontra Manchester City. Satu di antara penyerangnya harus absen di pertandingan nanti.

Ya, Anthony Martial dipastikan melewatkan laga krusial bagi MU dalam misinya mengangkat trofi Piala FA musim ini.

Tim berjulukan Setan Merah akan berjumpa Manchester City dalam partai final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) malam WIB.

Bagi MU, trofi Piala FA berpotensi menjadi gelar kedua musim ini setelah merebut Trofi Carabao Cup bulan Februari lalu. Namun perjuangan pasukan Erik ten Hag bakal tidak mudah dengan absennya Martial.

2 dari 5 halaman

Bunyi Pernyataan MU

“Anthony Martial absen dari final Piala FA Emirates hari Sabtu melawan Manchester City karena cedera,” tulis pengumuman MU dalam situs resminya, Rabu (31/5/2023).

“Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera hamstring menjelang akhir kemenangan 2-1 hari Minggu melawan Fulham di Old Trafford.”

“Penilaian sejak itu mengungkapkan adanya robekan otot yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen dari pertarungan di Wembley.”

3 dari 5 halaman

Marcus Rashford Berapi-api

Sementara itu, penyerang andalan lainnya milik MU, Marcus Rashford berapi-api menjelang laga final Piala FA 2022/2023.

Rashford sangat yakin timnya bisa menggagalkan ambisi Man City untuk merengkuh treble winner atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim ini. Setelah merengkuh trofi Liga Inggris, Man City juga akan tampil di final Liga Champions dan Piala FA.

“Saatnya memastikan Man United tetap menjadi satu-satunya klub Inggris yang meraih Treble? Itu yang paling penting,” tutur Marcus Rashford seperti dilansir dari Daily Mail.

Sumber: Manchester United

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Piala FA 2022/2023

Sabtu, 3 Juni 2023

  • Manchester City Vs Manchester United
  • Stadion Wembley
  • Kick-off: 21.00 WIB
5 dari 5 halaman

Tebak Tim Pemenang Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer