Sukses


Pesan untuk Harry Kane dari Legenda MU Jelang Transfer Liga Inggris: Sudah Saatnya Bro ke Old Trafford!

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United dan Tottenham, Teddy Sheringham ingin sekali melihat Harry Kane menjadi bintang di Old Trafford.

Sheringham dapat melihat Kane berkembang di MU ketimbang stuck di Tottenham.

"Ini adalah satu-satunya hal yang ditanyakan orang kepada saya selama dua tahun terakhir. Jika kedua klub ini ingin menjadi lebih baik, mereka membutuhkan Kane. Tottenham perlu mempertahankannya, Manchester United perlu mengontraknya," kata Sheringham kepada Betway.

“Dia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United. Dia seorang pemimpin, dia mencetak gol dan dia profesional," lanjutnya.

"Dia akan mendorong tim Anda. Dia adalah paket lengkap sebagai penyerang tengah. Dia akan menakutkan bagi Manchester United."

2 dari 5 halaman

Prioritas Striker

Manchester United dikabarkan akan menjadikan striker baru sebagai prioritas utama mereka pada musim panas 2023. Fabrizio Romano bisa memastikan hal itu akan terjadi.

"Prioritas utama Manchester United tetap mendatangkan striker, tetapi kedatangan gelandang baru juga menjadi bagian krusial dari rencana Erik ten Hag musim depan," jelasnya.

Manchester United saat ini memang tak memiliki striker nomor sembilan yang benar-benar mematikan. Marcus Rashford memang bisa diandalkan di posisi itu, tetapi ia belakangan menurun penampilannya.

Sementara itu Anthony Martial sudah tak bisa diharapkan. Penyerang asal Prancis itu bahkan diperkirakan akan didepak oleh Erik ten Hag dari MU pada musim panas 2023.

3 dari 5 halaman

Tak Mudah

Spekulasi mengenai kepergian Harry Kane pun terus muncul, di mana sang striker memiliki kontrak hanya sampai musim panas 2024.

 

Namun, Daniel Levy selaku CEO Tottenham masih ogah untuk menjual sang striker. Apalagi ia sangat anti melepaskan pemain terbaiknya itu ke sesama klub Inggris.

MU menilai jika mereka ngotot untuk mengejar Kane, proses negosiasi bisa berlanjut sangat panjang dan kemungkinan mereka gagal cukup besar. Alhasil mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker.

4 dari 5 halaman

Harga Selangit

Tottenham membanderolnya di angka 150 juta pounds. MU jelas bakal kesulitan karena harga itu tidak realistis, sehingga mereka juga menyiapkan alternatif untuk mengejar pemain lain.

Belakangan ini ada sejumlah striker yang dibidik MU sebagai alternatif Kane.

Ada Rasmus Hojlund, Victor Osimhen, dan Goncalo Ramos yang dirumorkan jadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer