Sukses


Piala FA: MU Vs Man City, Erik ten Hag Bertekad Mencetak Hattrick di Wembley

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag optimistis bisa mencetak blueprint di Wembley dengan membawa Manchester United (MU) mengalahkan Manchester City pada final Piala FA. Ia ingin membawa timnya meraih hattrick kemenangan di stadion tersebut.

MU melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan Brighton, dan pertemuan dengan Man City adalah Derbi Manchester pertama sepanjang sejarah final Piala FA.

Ini juga jadi laga ketiga MU di Wembley musim ini. Selain melawan Brighton yang berujung pada drama adu penalti, Setan Merah juga berpesta di stadion tersebut dengan mengalahkan Newcastle United pada final Carabao Cup.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antisipasi Kekuatan Man City

Erik ten Hag sadar betul bahwa Man City bukanlah lawan mudah. Namun, ia tak bisa menolak anggapan bahwa laga tersebut selalu menyenangkan.

"Sangat menyenangkan menonton Manchester City, tetapi kami harus menghentikan mereka dan membuat mereka mengikuti permainan kami," kata pelatih asal Belanda itu.

"Kami ingin memenangkan piala itu. Kami tahu ini akan sulit karena kami mungkin bermain melawan tim terbaik di dunia saat ini, tetapi kami membuktikan bahwa kami dapat mengalahkan mereka sehingga kami harus berjuang lagi. Jika kita memiliki keyakinan besar maka segala sesuatu mungkin terjadi."

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Menurut Ten Hag, wajar jika laga MU vs Man City akan penuh drama. Selain karena derbi, laga final bakal selalu panas.

"Persaingan itu logis dan normal di kedua sisi, tetapi pada akhirnya Anda harus saling menghormati," kata Ten Hag.

"Tentu saja, pada hari Sabtu kami akan saling bertarung. Ini pertandingan besar, final Piala FA. Pertandingan apa pun antara MU dan City sangat besar, tetapi ketika itu adalah final, itu istimewa."

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer