Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Man City Vs MU di Final Piala FA: Adu Tajam Haaland Kontra Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan berduel melawan Manchester United pada final Piala FA 2022/2023 beberapa saat lagi. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu 3 Juni 2023, pukul 21.00 WIB.

Man City tentunya akan mengerahkan komposisi pemain terbaiknya pada laga kali ini. Sebab, mereka bertekad untuk meraih treble winners alias tiga gelar juara dalam semusim.

Sebelumnya, anak asuh Pep Guardiola sudah memastikan trofi Liga Inggris. Dua gelar berikutnya yang masih dalam pengejaran adalah Liga Champions dan Piala FA.

Final terdekat yakni Piala FA, dan kebetulan lawan yang akan dihadapi adalah rival sekota, MU. Sanggupkah The Citizens merengkuh gelar prestisius keduanya musim ini?

Menarik untuk disimak adalah komposisi skuad yang akan diturunkan masing-masing tim. Pep Guardiola di kubu Man City jelas akan mengandalkan mesin golnya, Erling Haaland.

Sementara Manchester United, Marcus Rashford kembali menjadi tumpuan bagi racikan Erik ten Hag. Yuk simak prakiraan susunan pemain yang akan ditampilkan kedua tim malam nanti.

2 dari 5 halaman

Optimisme Tinggi

Penyerang The Citizens, Erling Haaland menuturkan bahwa semua penggawa Man City bertekad untuk kembali memenangkan kompetisi ini. Sebab, belum sekalipun trofi Piala FA mampir ke lemari piala di Etihad Stadium dalam empat tahun.

"Piala FA merupakan trofi yang belum dapat kami menangkan selama empat tahun terakhir. Kami ingin mengubah nasib tersebut," ujar Haaland.

Sementara Marcus Rashford tak kalah berapi-api dansangat yakin timnya bisa menggagalkan ambisi Man City untuk merengkuh treble winner atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim ini.

“Saatnya memastikan MU tetap menjadi satu-satunya klub Inggris yang meraih Treble? Itu yang paling penting,” tutur Marcus Rashford.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Riyad Mahrez, Rodri, Bernardo Silva, Jack Grealish, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Erling Haaland.
  • Manajer: Pep Guardiola
  • Manchester United: David De Gea, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Victor Lindelof, Wan Bissaka, Casemiro, Fred, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford.
  • Manajer: Erik ten Hag
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Final Piala FA 2022/2023

Sabtu, 3 Juni 2023

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions Muism Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer